Herb Euphoria Fest Ajak Hidup Sehat Alami dengan Konsumsi Bahan Herbal

Herb Euphoria Fest Ajak Hidup Sehat Alami dengan Konsumsi Bahan Herbal

Kementerian BUMN kembali menggelar Herb Euphoria Fest--BUMN

Dukungan tersebut secara konsisten dilakukan oleh Kementerian BUMN dan BUMN Group melalui beberapa kegiatan, yaitu Dukungan UMKM Naik Kelas yang diberikan dalam bentuk pembinaan dan pendampingan melalui Rumah BUMN dan Program Inkubasi dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas UMKM. 

Di samping itu, dukungan lain yang turut diberikan adalah dukungan pembiayaan yang diberikan oleh BUMN Group, baik bank dan lembaga non-bank, serta dukungan pemasaran secara online melalui Platform Pasar Digital (PaDi) UMKM maupun secara offline melalui jaringan Sarinah, penyediaan area komersil untuk UMKM pada infrastruktur publik milik BUMN, melibatkan UMKM di dalam rantai pasok BUMN, serta Bazar UMKM untuk Indonesia.

BACA JUGA: Jamu Herbal Indonesia Buat Perusahaan Arab Saudi Tertarik, Dubes RI untuk Arab Bereaksi

Dengan adanya penyelenggaraan Herb Euphoria Fest, UMKM akan dapat lebih mudah dalam memperkenalkan produknya kepada para calon konsumen yang lebih luas serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan hasil karya anak bangsa. 

Pelaksanaan Bazar UMKM Untuk Indonesia kali ini didukung oleh Bank Mandiri, Pelindo, Adhi Karya, Permodalan Nasional Madani (PNM), dan Perhutani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: