Herb Euphoria Fest Ajak Hidup Sehat Alami dengan Konsumsi Bahan Herbal

Herb Euphoria Fest Ajak Hidup Sehat Alami dengan Konsumsi Bahan Herbal

Kementerian BUMN kembali menggelar Herb Euphoria Fest--BUMN

JAKARTA, DISWAY.ID – Bahan herbal dipercaya sejak dulu mengandung bahan alami untuk kesehatan. 

Karena itu Kementerian BUMN kembali menggelar Herb Euphoria Fest, yang kali ini diselenggarakan di Denpasar mulai dari 27 hingga 30 Juni 2024 di Living World Denpasar, Bali.

Acara ini menyusul kesuksesan pergelaran Herb Euphoria Fest pertama yang diadakan di Sarinah, Jakarta 20-23 Juni 2024 lalu.

BACA JUGA:5 Minuman Herbal Turunkan Kolesterol saat Idul Adha ala dr Zaidul Akbar

Melalui Herb Euphoria Fest 2024, Kementerian BUMN dan BUMN Group berupaya memberikan edukasi mengenai kekayaan herbal nusantara dan mendorong gaya hidup sehat secara alami, khususnya pada generasi muda Indonesia. 

Bali dinilai sebagai kota yang tepat dalam pelaksanaan Bazar UMKM Untuk Indonesia kali ini yang mengangkat tema herbal khas nusantara.

BACA JUGA:Waspada Dampak Sembarangan Minum Obat Kimia dan Herbal Bersamaan

Dengan keindahan alamnya yang memukau dan budayanya yang kaya, Bali telah menjadi tujuan utama bagi wisatawan lokal maupun mancanegara dalam mencari ketenangan, penyegaran, dan keseimbangan hidup. 

Oleh karenanya, Bali menjadi salah satu kota yang memiliki ekosistem bisnis wellness yang kuat dan beragam seperti spa, retret kesehatan, meditasi dan pusat yoga, produsen kosmetik alami, hingga obat tradisional.

BACA JUGA:10 Obat Herbal Penurun Gula Penderita Diabetes Secara Alami

Bali diyakini dapat mewujudkan komitmen Kementerian BUMN dan BUMN Group dalam rangka mendukung pengembangan dan perluasan produk UMKM, khususnya UMKM binaan BUMN yang bergerak dalam usaha herbal nusantara. 

Herb Euphoria Fest merupakan bagian dari program Bazar UMKM Untuk Indonesia yang bertujuan untuk mendorong pengemabangan UMKM di Indonesia.

“Bazar UMKM Untuk Indonesia merupakan inisiatif yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN dengan dukungan BUMN Group untuk membantu UMKM dalam memperluas jaringan bisnis serta meningkatkan pemasaran dan penjualan produknya” ujar Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN, Loto Srinaita Ginting.

BACA JUGA:5 Obat Herbal Kemasan Warung untuk Sembuhkan Masuk Angin Setelah Kehujanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: