Hizbullah Siap Sambut Ratusan Tentara Isarel di Lebanon

Hizbullah Siap Sambut Ratusan Tentara Isarel di Lebanon

Pemimpin Hizbullah Hassan Nasrallah mengatakan bahwa Hizbullah siap sambut ratusan tentara Israel di Lebanon.-tangkapan layar X@fatimahfnz-

BACA JUGA:Jejak Veni Oktaviana, Pernah 'Main' Bareng Dosen Hingga Ketahuan Jalan Bareng Suami Orang di Mobil

BACA JUGA:Simak Rekomendasi Dokter Sebelum Naik Pesawat Bagi Pasien Riwayat Penyakit Jantung

Selain itu banyak pemimpin kelompok bersenjata regional telah menawarkan lebih banyak pejuang untuk bergabung dalam perang melawan Israel, tawaran yang ia tolak karena Hizbullah sudah anggotanya sudah kebanyakan.

Sehari sebelum pidatonya, Hizbullah merilis rekaman drone yang diambil di kota Haifa di Israel, sebuah ancaman tersirat bahwa kota tersebut dapat menjadi sasaran.

Video terbaru lainnya yang dibuat oleh Hizbullah menunjukkan serangkaian sasaran di wilayah Israel dan Laut Mediterania.

BACA JUGA:Rasa Tak Nyaman di Dada Hingga Keringat Dingin, Waspada Gejala Penyakit Jantung Koroner

BACA JUGA:Liverpool Bidik Kiper Georgia yang Moncer di Euro 2024, Valencia Minta Harga Tinggi

Tidak hanya Isarel, namun Nasrallah juga mengancam Siprus jika negara tersebut mendukung Israel dalam perang.

Ancaman tersebut adalah cara Nasrallah memberi isyarat kepada Uni Eropa agar menahan diri untuk tidak mendukung Israel dengan cara apa pun, yang mungkin berdampak pada negara-negara anggotanya.

Menanggapi kondisi dengan Hizbullah, Hagari bahwa perang skala penuh dapat meningkatkan serangan di Lebanon, termasuk terhadap infrastruktur seperti bandara Beirut, seperti yang dilakukan Israel pada tahun 2006.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: