Prediksi Portugal Vs Slovenia 16 Besar Euro 2024, Adu Tajam Gelandang Bernardo Silva dan Timi Max Elsnik

Prediksi Portugal Vs Slovenia 16 Besar Euro 2024, Adu Tajam Gelandang Bernardo Silva dan Timi Max Elsnik

Prediksi Portugal vs Slovenia 16 Besar Euro 2024, Adu Tajam Gelandang Bernardo Silva dan Timi Elsnik-Disway/Istimewa-

Gelandang yang lincah dan tangguh ini dikenal dengan pergerakan lapangan yang cerdas dan kemampuan distribusi yang baik. Dengan kecepatan tertinggi 31 km/jam dan jarak mengesankan 31,32 km.

Timi Elsnik kerap menjadi penghubung antara pertahanan dan serangan Slovenia.

Silva mungkin lebih dikenal karena kualitas tekniknya yang unggul dan pengalaman bermain di level tertinggi bersama Manchester City. 

BACA JUGA: Hasil 16 Besar Euro 2024: Spanyol Benamkan Mimpi Georgia

BACA JUGA: Hasil 16 Besar Euro 2024: Dramatis Comeback Inggris untuk Singkirkan Slovakia, Jude Bellingam Jadi Bintangnya!

Ia memiliki kemampuan untuk mengubah permainan dengan tendangan jarak jauh atau umpan silang yang akurat.

Di sisi lain, Elheik menghadirkan kecepatan dan energi ekstra, dengan kemampuan untuk memanfaatkan celah di lini tengah lawan dan memberikan umpan balik yang dapat membuka pertahanan.

Pertandingan Portugal dan Slovenia akan menjadi ajang uji coba sejauh mana kedua gelandang ini dapat memanfaatkan kekuatan mereka untuk memengaruhi hasil pertandingan. 

Silva diharapkan menjadi motor serangan Portugal, sementara Eliawnik akan berusaha mengatur permainan dan memanfaatkan setiap peluang untuk menciptakan peluang gol bagi Slovenia.

Tim kedua pastinya akan mengandalkan sumbangsih krusial kedua pemain tersebut dalam usaha mereka melaju ke babak selanjutnya di turnamen kejuaraan ini.

BACA JUGA: Live Streaming Spanyol Vs Georgia 16 Besar Euro 2024, Prediksi Line Up dan Kickoff

BACA JUGA: Kewalahannya Petugas Keamanan Euro 2024 Hadapi Fans, Nekat Sambangi Hotel Ronaldo Bersama Timnas Portugal Menginap

Head to Head Portugal vs Slovenia

Portugal mungkin kalah dalam tiga dari empat pertandingan sistem gugur terakhirnya.

Tetapi mereka akan memanfaatkan peluang mereka melawan tim Slovenia yang berada di ketiga Grup C, di belakang posisi kedua Denmark karena catatan disiplin posisi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: