Bocoran Spesifikasi dan Harga Realme 13 Pro Plus, Bodi Ramping dengan Kapasitas Baterai Besar!

Bocoran Spesifikasi dan Harga Realme 13 Pro Plus, Bodi Ramping dengan Kapasitas Baterai Besar!

Bocoran harga dan spesifikasi Realme 13 Pro Plus.--Realme

JAKARTA, DISWAY.ID - Realme bakal merilis produk terbaru, yakni Realme 13 Pro Plus.

Dari bocoran yang beredar, Realme 13 Pro Plus ini siap hadir dengan desain bodi yang mewah, ramping, baterai lebih besar serta performa yang cukup tangguh.

Menurut bocoran dari FCC, ditunjukkan bahwa dimensi pada Realme 13 Pro Plis ini memiliki ketebalan 8,23 mm dan lebih tipis 0,57 mm jika dibandingkan dengan Realme 12 Pro Plus.

BACA JUGA:Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme GT 6 yang Meluncur di Indonesia Hari ini, Ponsel Pertama Pakai Snapdragon 8s Gen 3

BACA JUGA:Apple Resmi Umumkan iPhone X hingga AirPods Gen 1 Jadi Produk Jadul

Adapun, bobotnya juga sedikit ringan, yakni sekitar 190 gram.

Namun, dengan desain yang ramping dan ringan ini dapat memberikan kenyamanan untuk penggunanya saat menggenggam ataupun menggunakan smartphone dalam jangka waktu yang lama.

Sedangkan, di bagian kapasitas baterai untuk Realme 13 Pro Plus ini dibekali sebesar 5.050 mAH. Akan tetapi, kemungkinan besar yang dipasarkan adalah HP dengan kapasitas baterai 5.100mAh atau 5.200mAh.

Tentunya, kapasitas baterai yang besar ini diprediksi bisa memberikan daya tahan baterai yang cukup lama sehingga para pengguna bisa beraktivitas seharian tanpa perlu cemas kehabisan baterai.

Di sisi lain, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 7s Gen 3 yang terbaru dan lebih tangguh.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi dan Harga Nokia Moonwalker 5G, Dibekali Kapasitas Baterai Jumbo!

Di mana, chipset ini dipadukan dengan RAM8GB ataupun 12GB serta penyimpanan internal 256GB/512GB.

Dengan kombinasi hardware ini juga kemungkinan besar mampu untuk hadirkan performa yang lancar dan mulus untuk melakukan aktivitas dari mulai bermain game, penggunaan media sosial dan lainnya.

Satu sisi, ada rumor beredar jika smartphone Realme 13 Pro Plus ini membawa kamera utama Sony IMX890 50MP, sensor Sony IMX882 50MP dengan lensa periskop 3x untuk bisa zoom telefoto dan sensor sudut ultra lebar 8MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: