RUPST Tahun Buku 2023, Finnet Catat Pertumbuhan Laba Bersih dengan Kenaikan 7,5%

RUPST Tahun Buku 2023, Finnet Catat Pertumbuhan Laba Bersih  dengan Kenaikan 7,5%

Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Finnet Indonesia (Finnet) telah mengadakan RUPST Tahun Buku 2023. -ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Finnet  Indonesia (Finnet) telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun  Buku 2023 pada Rabu 5 Juni 2024 lalu di Telkom Landmark Tower, Jakarta.

Dalam RUPST ini, Direktur Utama  Finnet, Rakhmad Tunggal Afifuddin mempresentasikan kinerja perusahaan tahun 2023,  perencanaan tahun 2024 serta beberapa program terkait inovasi, teknologi, tata kelola  perusahaan serta pengelolaan risiko perusahaan. 

Di tahun 2023, Finnet mencatat pertumbuhan laba bersih dengan kenaikan sebesar 7,5%  dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini didorong oleh peningkatan transaksi digital dan  perluasan bisnis dalam berbagai segmen.  

BACA JUGA:Telkom Fasilitasi SMA Negeri 40 Jakarta Wujudkan Kegiatan Belajar Mengajar yang Lebih Efisien dan Transparan

Rakhmad menambahkan, dengan strategi yang dirancang untuk tahun 2024, Finnet pun  optimistis dapat terus mempertahankan pertumbuhan yang solid dan memperkuat posisinya  sebagai penyedia solusi pembayaran digital di Indonesia.

Finnet akan terus berkomitmen dalam  memberikan layanan terbaik, meningkatan kualitas layanan dan mengembangkan teknologi  untuk menghadirkan solusi pembayaran digital yang lebih inklusif di Indonesia. 

Finnet juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas peran dan kontribusi anggota  direksi yang telah berakhir masa jabatannya. Semoga nilai positif yang telah dibangun selama ini  dapat terus dipelihara dan dikembangkan untuk kemajuan perusahaan.  

Atas nama direksi, Finnet juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada  para pemegang saham, dewan komisaris, pelanggan setia, mitra bisnis, media, masyarakat, dan  pemangku kepentingan lainnya atas dukungan yang diberikan kepada Finnet sepanjang tahun 2023.

BACA JUGA:Telkom Bantu Startup untuk Berkontribusi dalam Pengembangan IKN 

“Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi kepada jajaran manajemen dan seluruh karyawan  Finnet dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta dukungannya dalam mewujudkan  visi, misi, objektif dan program kerja perusahaan sepanjang tahun 2023. Semoga ke depan, Finnet  dapat terus tumbuh secara berkelanjutan bagi terciptanya nilai perusahaan yang lebih tinggi  lagi,” tutup Rakhmad. 

Adapun susunan Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi hasil RUPST adalah sebagai berikut: 

Dewan Komisaris 

Komisaris Utama : Difi Johansyah  

Komisaris : Pontjo Suharwono 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: