Kronologi Suami Gerebek ASN Setda Mojokerto Selingkuh dengan Tenaga Honorer, Warga: Dua-duanya Tanpa Busana

Kronologi Suami Gerebek ASN Setda Mojokerto Selingkuh dengan Tenaga Honorer, Warga: Dua-duanya Tanpa Busana

Ilustrasi. Seorang suami berinisial RF, berhasil menggerebek sang istri yang merupakan ASN Setda Mojokerto dengan tenaga honorer di rumah kosong-Foto/Freepik/Rawpixel-

MOJOKERTO, DISWAY.ID -- Seorang suami, RF, berhasil menggerebek sang istri yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) MOJOKERTO, Jawa Timur, selingkuh dengan tenaga honorer di sebuah rumah.

Adapun ASN berinisial RD (34) diketahui merupakan ASN di Sekretariat Daerah (Setda) pemerintahan kabupaten (Pemkab) Mojokerto.

RD digerebek bersama pria lain berinisial IM yang merupakan seorang tenaga honorer. Kuat dugaan IM merupakan selingkuhan RD.

BACA JUGA:KJP Anaknya Dicabut Tanpa Kejelasan, Sejumlah Orangtua Geruduk Kantor Sudin Pendidikan Jakpus

BACA JUGA:Jokowi Hadir di peresmian Pabrik Baterai Hyundai - LG di Karawang

Adapun kronologi penggerebekan yang dilakukan suami RD diungkap rekan, Faisal. Ia menceritakan bagaimana temannya berhasil membongkar perselingkuhan RD dan IM.

Faisal menyebutkan gerak-gerik mencurigakan RD dan IM sudah terendus beberapa hari terakhir. RD bahkan disebut sempat masuk ke dalam rumah IM saat jam istirahat.

"Awalnya sudah dibuntuti dari Senin, 1 Juli 2024 pagi, yang laki-laki stand by, terus waktu istirahat pukul 11.00 WIB perempuannya datang," beber Faisal di lokasi penggerebekan, Selasa, 2 Juli 2024.

Ia menuturkan, kala itu pasangan selingkuh tersebut lolos karena saat akan digeruduk, Faisal mengaku kurang teman.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Memang Top, Pelatih China Ketar-ketir dengan Performa Imprensif Timnas Indonesia

BACA JUGA:Simak 29 Daftar HP yang Tidak Bisa Pakai WhatsApp Juli 2024, Samsung dan iPhone Termasuk!

"Saya sama teman-teman mau dobrak, tetapi kurang teman akhirnya lolos," ungkapnya.

Keesokan harinya ternyata RD dan MI mengulang perbuatannya, berduaan di rumah kosong yang sudah membuat warga sekitar resah.

Faisal mengatakan akhirnya warga bersama suami pelaku melakukan pengintaian, sampai pada pukul 16.00 WIB, penggerebekan pun berhasil dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: