Bursa Calon Wakil Wali Kota, Ini Profil Anak eks Gubernur Banten Fadhlin Akbar vs Putra Wali Kota Tangsel Erlangga Nugraha

Bursa Calon Wakil Wali Kota, Ini Profil Anak eks Gubernur Banten Fadhlin Akbar vs Putra Wali Kota Tangsel Erlangga Nugraha

Profil Mohammad Fadhlin Akbar dan Erlangga Yudha Nugraha yang digadang menjadi bakal calon wakil Wali Kota Tangerang--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Anak mantan Gubernur Banten Wahidin Halim, Mohammad Fadhlin Akbar dan putra Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, Erlangga Yudha Nugraha masuk dalam bursa bakal calon (bacalon) Wali Kota atau Wakil Wali Kota Tangerang pada Pilkada Kota Tangerang 2024.

Fadhlin Akbar merupakan putra dari mantan Gubernur Banten periode 2017-2022, Wahidin Halim (WH) dan mantan Wali Kota Tangerang 2 periode serta DPR RI.

Ia digadang-gadang bakal mendampingi politikus PSI Faldo Maldini.

BACA JUGA:Wah! Nama Nagita Slavina Masuk Bursa Pilkada Sumut 2024, Diproyeksikan Dampingi Bobby Nasution

BACA JUGA:Jokowi Pastikan Pilkada 2024 Jujur dan Adil Meski Ketua KPU Hasyim Asy'ari Dipecat

Mulanya, Wahidin sempat menyandingkan anaknya untuk mendampingi Sachrudin. Namun, Sachrudin yang juga bakal calon Wali Kota Tangerang dari Partai Golkar tidak begitu merespons.

Bukan tanpa alasan Fahdlin Akbar maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2024, sebab Wahidin menginginkan kepemimpinan anak mudah di Kota Tangerang.

Di mana sosok mohammad Fadhlin Akbar dengan Faldo Maldini adalah orang yang tepat.

Selain itu, Erlangga Yudha Nugraha yang merupakan anak dari Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie juga turut maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2024.

Bahkan, Bacalon Wakil Wali Kota Tangerang 2024-2029 ini terus mengalami peningkatan popularitas di kalangan masyarakat.

BACA JUGA:Demokrat Resmi Usung Incumbent di Berbagai Daerah Maju Pilkada 2024, Ini Wilayah Persebarannya

BACA JUGA:Demokrat Tepis Rumor Jokowi Usulkan Kaesang Pangarep Sebagai Kandidat Pilkada Jakarta

Berdasarkan hasil rilis survei yang dikeluarkan oleh lembaga hasil rilis survei yang dikeluarkan oleh Lembaga Dimensi Research & Consulting menyatakan Erlangga mendapat elektabilitas atau meraih dukungan dari masyarakat sebesar 17,7 persen.

elektabilitas yang didapat oleh Erlangga itu mengungguli beberapa nama yang juga banyak diperbincangkan masyarakat, salah satunya Fadhlin Akbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: