50 Tahun Hadir di Indonesia, Yamaha Ciptakan Semangat 'KANDO' Untuk Konsumen Setia

50 Tahun Hadir di Indonesia, Yamaha Ciptakan Semangat 'KANDO' Untuk Konsumen Setia

50 Tahun Hadir di Indonesia, Yamaha Ciptakan Semangat 'KANDO' Untuk Konsumen Setia-Yamaha-

Dari sisi produk, di tahun 2024, setidaknya Yamaha telah meluncurkan dua produk unggulan di kategori MAXi Yamaha yang menawarkan pengalaman berkendara baru melalui teknologi dan fitur canggih yang tersemat pada motor. 

Mulai dari LEXi LX 155 hingga skutik fenomenal NMAX ”TURBO” yang membawa standard baru di segmen skutik Premium tanah air.

Sementara itu dari sisi pelayanan 3S, juga turut dilakukan peningkatan dengan telah diresmikannya kembali Yamaha Flag Ship Shop Jakarta pada Senin 8 Juli 2024, yang kini tampil dengan desain Premium Dealer sebagai wujud implementasi dari Premium Marketing. 

Penerapan Yamaha Dealer Premium ini sendiri, rencananya akan diperluas ke seluruh jaringan delaer resmi Yamaha secara bertahap. 

BACA JUGA:Menengok Lebih Dekat 6 Fitur YECVT Yamaha Nmax Turbo yang Bikin Mesin Makin Ngegas, Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano x The Palace Jeweler, Hadirkan Pendant Senilai Rp 27 Jutaan Gratis! Ini Cara Mendapatkannya

Sumbangsih Yamaha terhadap masyarakat Indonesia di momen ulang tahunnya yang ke-50 juga ditunjukan melalui program CSR penyedian air minum bersih di Desa Seloliman, Kec. Trawas, Kab. Mojokerto, Jawa Timur yang akan berlangsung di bulan Juli ini. 

Penyedian air minum bersih ini sendiri akan menggunakan teknologi mesin Yamaha Clean Water tipe YCW-008A, yang mampu menyuplai air minum bersih sebanyak 8 ribu liter untuk kebutuhan 400-500 rumah tangga per hari.

Untuk menghadapi tantangan 50 tahun kedepan, Yamaha Indonesia juga akan menambah unit Bisnis Baru yang selaras dengan Yamaha Long Term Vision (LTV) : ART for Human Possibilities. 

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Takeshita Naotaka, Vice President Director, PT YIMM pada event 50th Anniversary Yamaha Indonesia Celebration. 

BACA JUGA:Gokil! Baru Launching Yamaha NMAX Turbo Langsung Laku 1000 Unit dalam Waktu 40 Menit

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Punya 5 Varian, Tertinggi Pakai Performance Damper

“Begitu Dyon san ditujuk menjadi CEO dan saya menjadi Vice President pada tahun 2023 lalu, Kami melihat masa depan yang sangat cerah menuju Indonesia Emas 2045 dan potensi besar untuk sukses bersama, Yamaha dengan para mitra bisnis di Indonesia,” jelas Takeshita.

“Kami bersama-sama mencanangkan budaya baru entrepreneurship di internal YIMM dan memulai ide bisnis baru di Indonesia sesuai Long term vision ART for Human Possibility,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: