Nutrilon Royal Science Camp to Singapore, Program Untuk Kenalkan Science Sejak Dini Kepada si Kecil

Nutrilon Royal Science Camp to Singapore, Program Untuk Kenalkan Science Sejak Dini Kepada si Kecil

Nutrilon Royal Science Camp to Singapore, Program Untuk Kenalkan Science Sejak Dini Kepada si Kecil-Nutrilon-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Nutrilon Royal berkomitmen penuh dalam mendukung orang tua mempersiapkan anak mencapai potensi maksimalnya untuk menang di masa sekarang dan di masa depan. 

Di dunia yang selalu berubah dan kompetitif saat ini, membesarkan anak-anak yang sukses dengan memberikan yang terbaik menjadi sangat penting untuk meraih peluang di masa depan. 

BACA JUGA:Libur Sekolah Tiba, Cek 5 Ide Destinasi Seru saat Bepergian dengan Si Kecil

BACA JUGA:SGM Eksplor Punya Harga Baru, Makin Terjangkau untuk Berikan si Kecil Nutrisi Maksimal

Sebagai bentuk nyata komitmen tersebut, Nutrilon Royal mengadakan program Nutrilon Royal Science Camp to Singapore yang berlangsung pada 1-3 Juli 2024 di Singapura, yang akan diikuti oleh 10 keluarga terpilih dari total lebih dari 12 ribu peserta. 

Program ini hadir dengan fokus untuk mendukung stimulasi anak melalui pengenalan science sejak dini sebagai bekal untuk meraih potensi maksimal si kecil agar anak mampu maksimalkan intelegensinya dan siap jadi pemenang. 

Setiap orang tua pastinya ingin yang terbaik untuk si Kecil, termasuk memastikan anak memiliki daya tahan tubuh yang kuatdan tumbuh kembangnya optimal agar tumbuh jadi pemenang. 

BACA JUGA:Pencernaan Anak Sehat Dukung Perkembangan Sosial-Emosional Si Kecil Agar Tumbuh Jadi Anak Hebat

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Imunisasi, Pastikan Si Kecil Dapat 14 Jenis Vaksin

Terlebih lagi, di era yang semakin berkembang, “science” sebagai bagian dari STEM (science, technology, engineering, and math) merupakan salah satu skill yang sangat penting dan berguna dalam mengajarkan si kecil mengenai pemecahan masalah, kolaborasi, inovasi berpikir kritis. 

Oleh karena itu, penting bagi orangtua untuk mempersiapkan si Kecil agar ia siap menjadi pemenang atau winning kid sekarang dan di masa depan dengan memberikan stimulasi dan nutrisi yang terbaik.

“Nutrilon Royal sebagai produk terbaik dikelasnya untuk perkuat imunitas dan maksimalkan intelegensi anak terus berkomitmen untuk mendukung para orang tua dalam memastikan si Kecil mendapatkan dukungan nutrisi terbaik,” ujar Head of Brand Nutrilon Royal, Imee Putri.

“Kami percaya bahwa asupan nutrisi berperan penting untuk memastikan tumbuh kembang si Kecil yang optimal. Nutricia selalu berkomitmen untuk memberikan produk-produk terbaik melalui riset lebih dari dari 120 tahun di Early Life Nutrition Eropa,” tambahnya.

BACA JUGA:Paris Hilton Gelar Pesta Ultah Mewah untuk Si Kecil, Rumah Disulap Jadi Kebun Binatang Mini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: