Seluruh DPD PSI Jakarta Rampungkan Sidang Pleno untuk Rekomendasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada 2024

Seluruh DPD PSI Jakarta Rampungkan Sidang Pleno untuk Rekomendasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada 2024

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PSI Jakarta, Elva Qolbina mengatakan seluruh DPD PSI Jakarta Rampungkan Sidang Pleno untuk Rekomendasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada 2024. -Dok. DPRD DKI Jakarta-

Rekomendasi dari sidang pleno itu, kata Elva, telah diserahkan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Jakarta untuk dievaluasi lebih lanjut.

BACA JUGA:Dikunjungi Kaesang, Ahmad Syaikhu Tepis Rumor Hubungan Negatif Antara PKS dan PSI

Elva Qolbina menyatakan, bahwa DPW akan segera menggelar sidang pleno untuk memutuskan nama-nama final yang akan direkomendasikan dan kemudian mengirimkan rekomendasi tersebut kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI.

"Kami akan segera mengadakan sidang pleno di tingkat DPW untuk memutuskan nama-nama final yang akan direkomendasikan. Kami sangat menghargai nama-nama yang telah muncul, mulai dari politisi internal PSI, politisi partai lain, menteri, mantan gubernur, tokoh-tokoh Betawi, purnawirawan, anggota DPD DKI Jakarta, hingga selebriti.

Ini menunjukkan bahwa PSI membuka ruang yang luas bagi berbagai kalangan untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi ini," tukasnya.

Elva menambahkan, PSI Jakarta berkomitmen untuk terus mengawal proses seleksi itu dengan penuh integritas dan transparansi.

"Serta memastikan bahwa setiap langkah yang diambil selalu berpihak pada kepentingan warga Jakarta," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: