Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik Indonesia, AION Y Plus Akan Unjuk Gigi di GIIAS 2024

Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik Indonesia, AION Y Plus Akan Unjuk Gigi di GIIAS 2024

Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik Indonesia, AION Y Plus Akan Unjuk Gigi di GIIAS 2024-Disway/Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dengan menilik kondisi pasar kendaraan listrik (EV) yang semakin berkembang di Indonesia, AION Indonesia lewat AION Y Plus hadir kembali dengan beragam standar baru untuk ruang dan fleksibilitas dalam segmennya.

Menegaskan komitmen AION Indonesia untuk menghadirkan inovasi terdepan dalam industri kendaraan listrik di Indonesia, Andry juga mengkonfirmasi kehadiran AION Y Plus nanti dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. 

BACA JUGA:AION Indonesia dan PLN Resmi Kerjasama Sediakan SPKLU di Jakarta

BACA JUGA:AION Y Plus Resmi Meluncur, Ini Keunggulannya!

Dengan teknologi canggih dan desain yang revolusioner, AION Y Plus tidak hanya menjanjikan pengalaman berkendara yang superior tetapi juga memimpin dalam memenuhi tuntutan pasar akan mobilitas ramah lingkungan.

"Kehadiran di GIIAS 2024 nanti merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia. Kami yakin bahwa dengan meningkatkan interaksi langsung dengan konsumen, kami dapat memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami," Jelas Andry dalam keterangan resminya di Jakarta pada Rabu 10 Juli 2024.

Selain itu, para konsumen juga dapat menemukan AION Y Plus dalam pameran yang digelar di empat pusat perbelanjaan besar Jabodetabek mulai dari tanggal 8 - 14 Juli 2024, termasuk di Bintaro Jaya Xchange Mall (Lantai LG), Central Market PIK (West Lobby), Summarecon Mall Bekasi (Main Lobby Ground Floor), dan Trans Studio Mall Cibubur (Atrium Main Lobby).

BACA JUGA:GAC Aion Targetkan Indonesia Sebagai Basis Bisnis Inti di Asia Tenggara, Aion Y Plus Jadi Gebrakan Perdana

BACA JUGA:Intip 5 Fitur Andalan Aion Y Plus

"Langkah ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan pengalaman konsumen. Dengan hadirnya AION Y Plus di berbagai pusat perbelanjaan besar, kami mengundang masyarakat untuk merasakan teknologi canggih dan inovasi yang kami tawarkan,"uUjar CEO AION Indonesia, Andry Liu.

AION Y Plus hadir dengan menawarkan interior luas yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern, dilengkapi dengan kursi yang dapat dibaringkan

hingga 180 derajat dan ambient light dengan 32 warna serta 8 tingkat kecerahan yang dapat disesuaikan, menciptakan suasana kabin yang artistik.

BACA JUGA:Harga Aion Y Plus, Resmi Ramaikan Pasar Mobil Listrik Tanah Air dengan 2 Pilihan

BACA JUGA:GAC Aion Jadikan Indonesia Basis Perakitan Mobil Kedua Terbesar di Asia Tenggara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: