Selain di Indonesia, Gabriel Prince Bakal Rilis Lagu Baru Sunday di 3 Negara Sekaligus

Selain di Indonesia, Gabriel Prince Bakal Rilis Lagu Baru Sunday di 3 Negara Sekaligus

Gabriel Prince merilis single barunya berjudul 'Sunday'.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gabriel Prince baru saja merilis single ketiga terbarunya pada Rabu 10 Juli 2024 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Single tersebut berjudul 'Sunday'.

Selain di Indonesia, lagu 'Sunday' rencananya akan dirilis di 3 negara sekaligus yakni di Malaysia, Singapura, dan Filiphina.

BACA JUGA:Rilis Single Sunday, Gabriel Prince Curhat Soal Tolak Cinta dari Wanita

Adapun alasan Gabriel Prince merilis single 'Sunday' di 3 negara yakni ingin lagu terbarunya bisa tembus pasar internasional. Sebab, pada lagu terbarunya, Prince menggunakan bahasa Inggris.

"Karena memang lagunya tersendiri ini dalam bahas Inggris. Jadi, bahasa Inggris itu bahasa universal hampir semua orang at least tahu sedikit bahasa Inggris," kata Gabriel Prince ditemui di Plaza Indonesia, Rabu 10 Juli 2024.

"Dan tujuan utamanya ya semoga lagunya bisa go internasional juga. Main targetnya disitu," sambungnya.

Single 'Sunday' sendiri terinspirasi dari kisah nyata Gabriel Prince. Rupanya, Prince mencurahkan isi hatinya telah menolak wanita yang menyatakan cinta kepadanya.

BACA JUGA:My Name is Gabriel Tayang Bulan Ini, Reality Show Paling Kocak Dibintangi Yu Jae Seok

"Di lagu ini aku cerita soal aku pernah ditembak sama wanita. Tapi karena aku gak bisa mengekspresikannya gimana, jadinya aku rilis single Sunday ini," kata Prince.

Tak hanya merilis single baru saja, Gabriel Prince juga membagikan pengalaman waktu shooting film pendek berdurasi 15 menit.

"Pasti bukan hanya aku yang mengalami ini. Aku mewakili perasaan laki-laki dan perempuan yang pernah ada di posisi aku. Gimana ya, kalau sahabat kita menganggap hubungan ini lebih dari sekedar sahabat," ujar Prince.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: