Menang Meyakinkan 3-0 Atas Jakarta BIN, Jakarta Electric PLN Kunci Tiket Grand Final Proliga 2024

Menang Meyakinkan 3-0 Atas Jakarta BIN, Jakarta Electric PLN Kunci Tiket Grand Final Proliga 2024

Pemain Jakarta Electric PLN Nurlaili melakukan smash keras saat melawan Jakarta BIN pada putaran kedua babak final four PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah pada Jumat 12 Juli.-PLN-

Pada set kedua, Jakarta Electric PLN masih terus mendominasi. Memasuki technical time out pertama, Jakarta Electric PLN unggul dengan skor 8-6.

Jakarta Electric PLN sempat kehilangan fokus sehingga membuat Jakarta BIN berbalik unggul dengan skor 10-14. 

BACA JUGA:PLN Rampungkan Suplai Listrik Tahap II untuk Industri PT SMART Tbk 18.58 MVA di Kotabaru, Kalsel

BACA JUGA:PLN Sukses Layani Listrik Tanpa Kedip Selama Gelaran MXGP Seri 2 Lombok

Memasuki technical time out kedua, Jakarta Electric PLN kembali berhasil membalikkan keunggulan dengan skor 16-14. Servis Tisya Amallya menutup set kedua dengan skor 25-20. 

Pada set ketiga, Jakarta Electric PLN semakin kokoh mendominasi permainan. Serangan Marina Markova, Katerina Zhidkova dan Nurlaili membuat Jakarta Electric PLN unggul 9-3.

Hingga paruh set ketiga, Jakarta Electric PLN terus mampu menjaga keunggulan dengan skor 17-12. Smash keras Marina Markova menutup set dengan skor 25-21.

Jakarta Electric PLN masih menyisakan satu pertandingan di babak final four, yaitu menghadapi Jakarta Pertamina Enduro tanggal 13 Juli 2024 di GOR Jatidiri, Semarang.

Namun, pertandingan tersebut tidak lagi menentukan bagi Jakarta Electric PLN. Babak grand final akan berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta pada 20 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: