Optimalisasi Kesehatan Pencernaan Anak Lewat Ajang World Microbiome Day

Optimalisasi Kesehatan Pencernaan Anak Lewat Ajang World Microbiome Day

Optimalisasi Kesehatan Pencernaan Anak Lewat Ajang World Microbiome Day-Bebelac-

Melalui platform ini, Bebelac menghadirkan inovasi teknologi terbaru, Bebejourney dengan AI Poop Tracker, yang merupakan tools digital untuk mendeteksi dan monitor kondisi pencernaan anak secara mudah, cukup melalui foto popok. Tools ini dapat di akses secara gratis melalui bit.ly/bebeclub-BebeJourney.

BACA JUGA:Heru Budi Minta Kerjasama Daerah Sekitar Jakarta untuk Tingkatkan Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan

BACA JUGA:Santri Ponpes dan Madrasah Diedukasi tentang Pubertas Hingga Kesehatan Reproduksi Lewat Aplikasi Digital

Melalui Inovasi Teknologi ini, Bebelac dan Nutricia Research berharap tools ini menjadi sarana bagi para orang tua dirumah untuk memperkaya pemahaman tentang kesehatan pencernaan anak. Hebatnya juga, tools ini memiliki akurasi lebih dari 95% dan sudah tervalidasi dan diakui dalam forum ilmiah kesehatan pencernaan internasional, seperti The European Society for Paediatric Gastroenterology Hepatology and Nutrition (ESPGHAN), dan sudah dipublikasikan di jurnal ternama The Journal of Pediatric Gastroenterology and Nutrition (JPGN) dan Acta Paediatrica9,10, ,” jelas dr. Ray.

“Kedepannya kami akan terus berupaya untuk memberikan informasi dan tools yang akurat dan praktis dengan tujuan agar orang tua dapat mengambil langkah-langkah proaktif dalam menjaga kesehatan pencernaan anak, yang pada akhirnya mendukung tumbuh kembang dan kecerdasan mereka secara optimal.” tutup dr. Ray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: