Bung Towel Tak Mau Dengar Alasan Shin Tae-yong Lagi: Kan Sudah Difasilitasi Erick Thohir!

Bung Towel Tak Mau Dengar Alasan Shin Tae-yong Lagi: Kan Sudah Difasilitasi Erick Thohir!

Bung Towel Tak Mau Dengar Alasan Shin Tae-yong Lagi: Kan Sudah Dimanja Erick Thohir-R66 Newlitics-YouTube Channel

BACA JUGA:Bung Towel Bongkar Keanehan Hak Siar Penyisihan Piala Dunia 2026: Gak Lazim Even yang Sama Disiarkan Dua Stasiun

"Kalau masih ragu-ragu, takut, atau pesimis seperti pernyataannya belakangan ini, butuh keajaiban, sudah mulai menatap babak keempat ya sebetulnya kan dia mengingkari ucapannya dia sendiri," ungkap Bung Towel.

Sebelum Shin Tae-yong, banyak pelatih-pelatih Timnas Indonesia yang gagal tembus kualifikasi Piala Dunia sampai ronde ketiga karena minimnya pemain naturalisasi.

Akan tetapi, Bung Towel menegaskan tidak ada alasan bagi Shin Tae-yong untuk gagal di kesempatan kali ini karena sudah mendapat fasilitas yang ole dari Erick Thohir.

"Kalau dulu Indonesia tanpa naturalisasi, pelatih-pelatih di era sebelumnya, ya enggak bisa berbuat banyak di ronde ke-3 ya normal aja, tapi yang sekarang kan sudah difasilitas sedemikian rupa, tapi kalau belum-belum sudah ngomong begitu butuh keajaiban dan sudah siap-siap menatap babak ke-4 menurut saya sih bukan sikap optimisme yang pas lah gitu." tutupnya.

BACA JUGA:Dugaan Bung Towel Terjawab, PSSI Geram Dituding Terima Pemain Titipan di Timnas Indonesia U-16

SHIN TAE-YONG TAK TAHU BUNG TOWEL 'HIDUP'


Shin Tae-yong Tanggapi Ocehan Bung Towel? -shintaeyong7777/Instagram-

Terungkaplah jawaban pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong soal kritisi yang kerap dilontarkan Bung Towel selama ini.

Sebenarnya Shin Tae-yong sudah banyak tahu soal kritikan yang disampaikan Bung Towel kepadanya.

Asisten pelatih STY, Jeong Seok Seo telah mengungkapkan respons sang arsitek Timnas Indonesia terhadap ocehan dari Bung Towel.

BACA JUGA:Nama Bung Towel Sampai Dibahas Media Korea Selatan, Terkenal karena Sering 'Senggol' Shin Tae-yong

Diketahui Jeong Seok Seo merupakan seorang translator atau penerjemah Shin Tae-yong selama menjadi pelatih Timnas Indonesia sejak akhir tahun 2019

Jeong Seok Seo menyebut, bagaimana respons Shin Tae-yong setelah mendapatkan banyak sekali kritikan yang keluar dari mulut seorang Bung Towel.

Sampai pada akhirnya terungkap Shin Tae-yong tahu ada seorang pria bernama Bung Towel yang kerap mengkritisinya.

@r66sports Gimana menurut kalian? apakah Indonesia bisa melangkah lebih jauh? #TimnasIndonesia #r66media #r66sports ♬ original sound - R66 Sports

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: