Yamaha NMAX Turbo Sudah Bisa Dipesan NTB, Segini Harga OTR-nya!

Yamaha NMAX Turbo Sudah Bisa Dipesan NTB, Segini Harga OTR-nya!

Yamaha NMAX Turbo Sudah Bisa Dipesan NTB, Segini Harga OTR-nya!-Yamaha-

"NMAXTURBO” ini sudah dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, performa mesin pada NMAXTURBO”  mengadopsi teknologi baru YECVT yang dapat memberikan sensasi “TURBO”," tambahnya.

"Kami berharap konsumen dapat merasakan performa berkendara yang semakin maksimal. Jadi jangan melewatkan kesempatan untuk memiliki skutik NMAX “TURBO”," ungkap Rifani.

Performa SEMAXIN Garang  

Keunggulan utama yang menjadi daya tarik dari NMAX “TURBO” adalah penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata disetiap putaran mesin sehingga mampu mendukung berbagai macam kebutuhan bermobilitas. 

BACA JUGA:Gokil! Baru Launching Yamaha NMAX Turbo Langsung Laku 1000 Unit dalam Waktu 40 Menit

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Punya 5 Varian, Tertinggi Pakai Performance Damper

Dengan sentuhan pembaruan di sektor jantung pacu, NMAX “TURBO” mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm / 6.500 Rpm.

Performa mesin baru pada NMAX “TURBO” juga turut dioptimalkan dengan adanya teknologi canggih terbaru, yaitu YECVT* yang menggantikan sistem CVT konvensional. 

Dengan penggunaan teknologi ini, maka NMAX “TURBO” telah memiliki fitur Riding Mode* yang menawarkan 2 mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring) yang dapat dioperasikan melalui tombol “Mode” pada bagian depan stang kemudi kiri.

 T-Mode sendiri cocok digunakan untuk mobilitas harian di dalam kota, karena karakter berkendara yang lebih smooth serta efisien bahan bakar. 

BACA JUGA:Yamaha Resmi Luncurkan NMAX Turbo Pertama di Dunia, Makin Garang dengan Teknologi YECVT Baru

BACA JUGA:Yamaha NMAX 2024 Generasi Terbaru Meluncur Rabu 12 Juni 2024, Desainnya Bikin Honda PCX 160 Ketar-ketir!

Sedangkan S-Mode, cocok digunakan saat perjalanan jarak jauh seperti touring karena menawarkan akselerasi berkendara yang lebih responsif. 

Selain adanya Riding Mode, dengan menggunakan YECVT NMAX “TURBO” juga memiliki fitur lain berupa Y-Shift* yang tombol pengoperasiannya terletak di bawah stang kemudi kiri. 

Y-Shift sendiri mampu memberikan sensasi berkendara berbeda karena fungsinya mampu membantu pengendara untuk melakukan akselerasi kecepatan secara instan layaknya “TURBO” dengan 3 tingkatan, yakni Low (1), Medium (2), dan High (3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: