DBL All-Star Putra 2024 Intensifkan Latihan di Jakarta Jelang Keberangkatan ke AS

DBL All-Star Putra 2024 Intensifkan Latihan di Jakarta Jelang Keberangkatan ke AS

Penggawa skuad elite Kopi Good Day Indonesia All-Star ketika melakoni pemusatan latihan pertama di Surabaya.-DBL-

JAKARTA, DISWAY.ID - Para pemain terpilih DBL All-Star putra 2024 menjalani pemusatan latihan kedua di Jakarta sebagai persiapan akhir sebelum menuju Amerika Serikat.

Dilansir dari DBL.id (Disway National Network) Agenda latihan yang berlangsung 20-22 Juli 2024 ini lebih difokuskan pada peningkatan kekompakan tim dibanding membangun kemampuan dasar seperti pada pemusatan latihan pertama.

Enam pemain yang mengikuti pemusatan latihan kali ini yaitu Richie Bertrand Linardi, Elang Satria, Jacob Marthen, Gerald Haikal Nababan, Tan Evan Roos, dan Zihad Visabililah. 

Mereka tetap menjalani latihan intensif dengan porsi dua kali sehari ditambah sesi video untuk menganalisis permainan tim. 

BACA JUGA:Magnet Jacob Rumbino: MVP DBL Papua yang Bikin SMA YPK 2 Biak Kebanjiran Siswa

BACA JUGA:DBL All-Star vs Exodus NYC Berakhir 27-45: Petik Pelajaran Regulasi Nike Tournament of Champions Amerika!

Pelatih Ricky Lesmana menjelaskan bahwa program di Amerika Serikat bukan sekadar liburan, tetapi untuk menimba ilmu, berlatih dengan pelatih top, dan tentunya bertanding dalam kejuaraan.

Para pemain mengaku senang bisa kembali berkumpul setelah sebulan berpisah.  Elang Satria bercerita bahwa suasana kekeluargaan semakin terjalin di pemusatan latihan kedua ini. 


Coach Ricky Lesmana (pelatih tim putra) ketika memberikan intruksi ketika tim putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star melakukan latih tanding di pemusatan latihan pertama.-DBL-

Setelah pemusatan latihan Jakarta selesai, mereka akan langsung terbang ke Amerika Serikat pada Senin malam, 22 Juli 2024.

Pelatih Amerika Sampaikan Pesan Semangat

Para pemain DBL All-Star juga mendapat motivasi dari pelatih basket Amerika, Savannah Whitehead.

Pelatih tim putri Grit 17U Respect tersebut terkesan dengan fundamental yang dimiliki para pemain muda Indonesia, namun tetap mendorong mereka untuk terus berlatih dan berkembang.

BACA JUGA:KJRI Chicago Apresiasi Perjuangan DBL Indonesia All-Star di Nike Tournament Amerika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl