Isi Surat Pengunduran Diri Joe Biden dari Pilpres AS, Ucapkan Terima Kasih pada Warga Amerika

Isi Surat Pengunduran Diri Joe Biden dari Pilpres AS, Ucapkan Terima Kasih pada Warga Amerika

Isi surat lengkap pengunduran diri Joe Biden dari Bursa PPilpres AS 2024.-@joebiden-Instagram

"Saudara-saudara sebangsa,

Selama tiga setengah tahun terakhir, kita telah membuat kemajuan besar sebagai sebuah bangsa.

Hari ini, Amerika memiliki ekonomi terkuat di dunia. Kami telah melakukan investasi bersejarah dalam membangun kembali negara kita, dalam menurunkan biaya obat resep bagi lansia, dan dalam memperluas akses layanan kesehatan terjangkau ke rekor jumlah orang Amerika. Kami telah menyediakan perawatan yang sangat dibutuhkan kepada satu juta veteran yang terpapar zat beracun. Mengesahkan undang-undang keamanan senjata pertama dalam 30 tahun. Mengangkat wanita Afrika-Amerika pertama ke Mahkamah Agung. Dan mengesahkan undang-undang iklim paling signifikan dalam sejarah dunia. Amerika tidak pernah berada dalam posisi yang lebih baik untuk memimpin daripada hari ini.

BACA JUGA:Trump Sebut Biden Sudah Jadi Orang Palestina saat Debat Pilpres AS

Saya tahu tidak ada yang bisa dilakukan tanpa Anda, rakyat Amerika. Bersama-sama, kita mengatasi pandemi yang terjadi sekali dalam seabad dan krisis ekonomi terburuk sejak Depresi Besar. Kami telah melindungi dan mempertahankan Demokrasi kita. Dan kami telah merevitalisasi dan memperkuat aliansi kami di seluruh dunia.

Merupakan kehormatan terbesar dalam hidup saya untuk melayani Anda sebagai Presiden. Dan meskipun niat saya adalah mencalonkan diri kembali, saya percaya ini adalah demi kepentingan terbaik partai saya dan negara bagi saya untuk mundur dan fokus sepenuhnya pada menjalankan tugas sebagai Presiden untuk sisa masa jabatan saya.

Saya akan berbicara kepada rakyat akhir pekan ini secara lebih rinci tentang keputusan saya.

Untuk saat ini, izinkan saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang telah bekerja keras untuk melihat saya terpilih kembali. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Wakil Presiden Kamala Harris karena menjadi mitra luar biasa dalam semua pekerjaan ini. Dan izinkan saya menyampaikan penghargaan tulus saya kepada rakyat Amerika atas kepercayaan dan kepercayaan yang telah Anda berikan kepada saya.

Saya percaya hari ini seperti yang selalu saya lakukan: bahwa tidak ada yang tidak bisa dilakukan Amerika - ketika kita melakukannya bersama-sama. Kita hanya perlu mengingat bahwa kita adalah Amerika Serikat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: