Tampil dengan Desain Menawan, AION ES Tawarkan Pengalaman Berkendara Secara Elegan

Tampil dengan Desain Menawan, AION ES Tawarkan Pengalaman Berkendara Secara Elegan

Menggabungkan kecanggihan teknologi dan desain elegan, AION Indonesia sukses menghadirkan AION ES sebagai sedan listrik terbarunya dalam pameran otomotif terkemuka GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang digelar di Indonesia Conventi-Aion-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menggabungkan kecanggihan teknologi dan desain elegan, AION Indonesia sukses menghadirkan AION ES sebagai sedan listrik terbarunya dalam pameran otomotif terkemuka GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Senin 22 Juli 2024.

Selain dirancang sebagai simbol prestise, AION ES juga memiliki harga yang terjangkau yaitu Rp386 juta on the road Jakarta.

Kekhawatiran tentang terbatasnya ruang kabin sering kali membuat sedan bukan pilihan utama.

Namun, AION ES hadir untuk menjawab kekhawatiran tersebut dengan menawarkan ruang kabin yang luas dan fungsionalitas tinggi, cocok untuk kebutuhan masyarakat perkotaan.

AION ES siap memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan elegan drive the exceptional.

BACA JUGA:Duet Anies - Kaesang Sulit Terjadi di Pilkada Jakarta, NasDem: Berbeda Arah Politik

BACA JUGA:Kemdikbudristek Ingatkan Kampus Daftar Akreditasi Sebelum Agustus 2025

"AION ES menggunakan platform AION High-end Electric Vehicle Platform (AEP) 3.0 yang canggih. Platform ini memungkinkan AION ES memiliki ruang kabin yang luas dengan panjang 4.810 mm, jarak sumbu roda 2.750 mm, ruang kepala depan 980 mm, ruang kaki belakang 968 mm, dan kapasitas bagasi sebesar 450L," ujar Head of Product Training AION South East Asia, Xu Haoyu, dalam acara Talk Show AION ES with Expert: Drive the Exceptional yang digelar pada Senin 22 Juli 2024.

Menurut Xu Zhaoyu, AEP 3.0 menjadikan AION ES setara dengan mobil sport dalam hal performa, dengan posisi baterai di bagian tengah dan sasis pada golden weight ratio 50:50, memberikan handling dan kontrol superior.

Eksterior AION ES, termasuk Eagle Eye LED Headlamps dan Skyline through-type Taillight, juga memberikan kesan stylish dan futuristik serta meningkatkan visibilitas dan keselamatan.

Di dalamnya, jok kulit dan interior mewah menawarkan kenyamanan dan kemewahan tak tertandingi, menciptakan pengalaman berkendara yang elegan.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Nippon Paint, Ungkap Warna Dinding Favorit

BACA JUGA:Selamat! Joshua Suherman dan Clairine Clay Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki

Head of Marketing AION Indonesia, Metta Yunita, juga menambahkan bahwa AION ES memiliki jarak tempuh hingga 442 km pada baterai 100 persen, yang setara dengan pengisian daya seminggu sekali bagi pengemudi yang tinggal di BSD dan bekerja di SCBD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: