Pocari Sweat Run Indonesia 2024 Jadi Ajang Olahraga Lari untuk Pemula Hingga Profesional

Pocari Sweat Run Indonesia 2024 Jadi Ajang Olahraga Lari untuk Pemula Hingga Profesional

Pocari Sweat Run Indonesia 2024 --Dimas Rafi

JAKARTA, DISWAY.ID - Pocari Sweat Run Indonesia 2024 pada hari Minggu, 21 Juli 2024 menjadi ajang olahraga lari untuk pemula hingga profesional. 

ASICS Indonesia terus berkomitmen mendukung semangat masyarakat Indonesia bergerak dan berolahraga dengan kembali menjadi official footwear sponsor dalam Pocari Sweat Run Indonesia 2024. 

Tahun ini merupakan tahun ke-4 ASICS Indonesia berkolaborasi dengan Pocari Sweat di Bandung Marathon serta menghidupkan inisiatif Move Your Mind.

BACA JUGA:Evangeline Clarissa Reuni dengan DBL All-Star di Tournament of Champions Amerika

Tahun ini ASICS Indonesia menggandeng beberapa perwakilan Atlet Nasional yaitu, atlet lari jarak jauh Robi Syianturi, atlet jalan cepat Hendro YAP, atlet marathon Welman Pasaribu, atlet triathlon Jauhari Johan, dan atlet lari Iqbal Saputra. Turut serta juga Running Lead perwakilan dari ASICS Running Club Indonesia. 

Seluruh pelari ini didukung oleh ASICS Indonesia untuk memaksimalkan performa mereka dengan semangat Move Your Mind di ajang lari Pocari Sweat Run Indonesia 2024 pada hari Minggu, 21 Juli 2024.

BACA JUGA:Ayah Baim Wong Ternyata Sempat Jatuh Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit

Sehari sebelum acara berlangsung, ASICS Indonesia melalui ASICS Running Club (ARC) berkolaborasi dengan komunitas lari di Bandung, yaitu, Yumaju dan Fieldway Moveclub dalam menyelenggarakan Shake-out Run. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para pelari, baik pemula maupun profesional, untuk langsung merasakan semangat kebersamaan dan menjalankan persiapan optimal menjelang lomba.

BACA JUGA:Laris Manis! Penjualan Motor Honda Lebih dari 7.000 Unit di Jakarta Fair 2024

ASICS juga menyediakan shoe trial di acara ini, dimana para peserta dapat langsung mencoba produk terbaru dari ASICS serta merasakan kenyamanan menggunakan sepatu ASICS dalam berolahraga. 

Pada kesempatan ini, ASICS juga menghadirkan ASICS House di Race Pack Collections PSRI, sebuah destinasi di mana seluruh peserta dapat memperoleh informasi dan layanan eksklusif seputar produk ASICS.

BACA JUGA:Usung Misi #DimulaiDariKeluarga, Ajang Lari Ultra Marathon Run To Care 150 KM Siap Digelar

President Director ASICS Indonesia, Sota Fukushima menyatakan, sangat antusias untuk dapat selalu hadir mendukung acara lari seperti Bandung Marathon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: