EF Adults Rebranding Menjadi EF EFEKTA English for Adults, Berikan Pembelajaran Lebih Efektif dan Fleksibel

EF Adults Rebranding Menjadi EF EFEKTA English for Adults, Berikan Pembelajaran Lebih Efektif dan Fleksibel

President of EF EFEKTA English for Adults Johan Wilhelmsson.-bianca chairunnisa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah menjadi lembaga pembelajaran bahasa asing selama kurang lebih 38 tahun di Indonesia, EF Adults dari EF Education First melakukan terobosan terbarunya.

Mereka mengumumkan akan melakukan rebranding menjadi EF EFEKTA English for Adults

Rebranding ini dilakukan agar EF EFEKTA dapat memberikan era baru dalam pembelajaran bahasa Inggris dengan metode yang lebih revolusioner sesuai dengan kebutuhan dewasa dan profesional, yaitu dengan mengkombinasikan metode belajar online dan offline.

BACA JUGA:Siswa Laki-Laki Lebih Banyak Drop Out Dibanding Perempuan, Apa Penyebabnya?

“Online learning sudah menjadi bagian dari era Baru pembelajaran yang tidak dapat ditinggalkan. Oleh karena itu, EF English Center for Adults mengumumkan rebranding menjadi EF English for Adults,” jelas President of EF EFEKTA English for Adults, Johan Wilhelmsson, dalam press conference EF EFEKTA yang digelar pada Selasa 23 Juli 2024.

Semenjak pandemi tahun 2019-2021 lalu, sistem pembelajaran hybrid learning terbukti telah terbukti sebagai sistem yang efektif untuk mengeliminasi masalah keterbatasan akses dan waktu yang dimiliki oleh para pekerja dan profesional.

Oleh karena itu, semua program EFEKTA English for Adults dapat diakses selama 24 jam dari mana pun dan kapanpun.

“Nama baru ini diyakini dapat lebih mewakili wajah baru EF EFEKTA English for Adults yang telah tersedia di seluruh Indonesia dan dapat dinikmati oleh setiap siswa dengan kualitas yang sama tanpa terkecuali,” ujar Johan.

BACA JUGA:Kemdikbudristek Ingatkan Kampus Daftar Akreditasi Sebelum Agustus 2025

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Director EF EFEKTA English for Adults Indonesia Stefany Yacob mengungkapkan bahwa program EF EFEKTA English for Adults ini juga telah menjadi mitra corporate training yang telah dilaksanakan secara reguler oleh lebih dari 250 perusahaan, termasuk perusahaan-perusahaan multinasional.

“Materi disesuaikan dengan level setiap individu sehingga tidak perlu mengumpulkan semua siswa karyawan dalam kelas yang sama. Ini sangat memudahkan HR serta Learning and Development Manager mengatasi masalah waktu dan meningkatkan efektivitas investasi perusahaan dalam pelatihan,” jelas Stefany.

Dengan rebranding yang dilakukan, Stefany beserta seluruh jajaran EF EFEKTA English for Adults lainnya optimis jumlah siswa akan meningkat hingga 35 Persen pada akhir 2024 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: