Ekslusif di GIIAS 2024, Airpro Indonesia Hadirkan Produk Unggulan Viva Life

Ekslusif di GIIAS 2024, Airpro Indonesia Hadirkan Produk Unggulan Viva Life

Viva Life menangkap esensi kota-kota ikonik menghadirkan pengalaman aroma global ke ruang berkendara.-Viva-

Dari wangi keemasan di London, energiknya kota New York, ibu kota cinta Paris, kota yang rispek dengan tradisi seperti Tokyo, spirit Timur Tengah seperti Dubai, Viva Life menangkap esensi kota-kota ikonik ini, menghadirkan pengalaman aroma global ke ruang berkendara.

"Setiap varian dari seri Viva Life diracik dengan hati-hati untuk merangkum esensi kehidupan, jiwa muda, energi, dan seni. Ini adalah generasi baru wewangian untuk lingkungan Anda," Kata Harris.

Selain menawarkan produk Viva Life, Airpro juga menghadirkan beragam produk lainnya dalam format yang bergam, termasuk Funky Hanging Papers, Wooden Hanging Bottles, Invent, Organic Cans, Essentials, dan favorit masyarakat Indonesia, MicMan, setiap kategori menawarkan profil aroma dan presentasi yang berbeda. 

BACA JUGA:Riccardo Calafiori Fix Gabung Arsenal, Fabrizio Romano: Here We Go!

BACA JUGA:Undang Joki Skripsi CEO KerjainPlis Ulum Dita Dynasty Jadi Pembicara, BEM UGM Minta Maaf

Pengunjung booth juga disajikan informasi mengenai jaringan layanan Airpro di Indonesia. Produk Airpro dipasarkan melalui distributor dan lebih dari jaringan toko lainnya di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, pada ajang GIIAS 2024 ini Airpo juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para pelanggan dan pengunjung booth Airpro yang berlokasi di Hall 11  C-D-E di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Selain itu, bagi para pengunjung booth, juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise atau souvenir menarik dari Airpro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: