Sinopsis Film Deadpool & Wolverine yang Tayang di Bioskop, Kisah 2 Hero yang Selamatkan Dunia!

Sinopsis Film Deadpool & Wolverine yang Tayang di Bioskop, Kisah 2 Hero yang Selamatkan Dunia!

Film Deadpool and Wolverine diprediksi bakal dominasi Box Office dengan rekor Rp2,7 Triliun. --IMDb

JAKARTA, DISWAY.ID - Film Deadpool & Wolverine telah tayang perdana sejak Rabu, 24 Juli 2024 di layar bioskop seluruh Indonesia.

Film tersebut disutradarai oleh Shawn Levy, film ini menandai debutnya karakter ikonik favorit penggemar di Marvel Cinematic Universe (MCU), yakni Deadpool dan Wolverine.

Diketahui, Deadpool sendiri adalah karakter anti-hero yang dikenal dengan aksi brutal dan humor khasnya.

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Film Deadpool & Wolverine yang Bakal Tayang Mulai Besok

BACA JUGA:Keren! Poster Film Deadpool & Wolverine Dirilis, Simbol Topeng Berbentuk Hati

Sedangkan, Wolverine merupakan karakter X-Men legendaris yang sudah memikat penonton selama lebih dari dua dekade.

Selain ada Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, film ini juga dibintangi Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Matthew Macfadyen.

Film Deadpool & Wolverine menceritakan Deadpool yang tiba-tiba terseret ke dalam permasalahan besar ketika sebuah ancaman dari masa lalunya yang muncul kembali serta mengancam dunia mereka.

Untuk mengatasi ancaman itu, Deadpool juga menjalin kerja sama yang tidak terduga dengan Wolverine yang kembali dari masa lalu untuk bantu menghadapi musuh bersama.

Di mana, kisah ini dimulai dengan Deadpool yang mencoba menjalani kehidupan normal usai banyak petualangan yang konyol dan berbahaya.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Deadpool & Wolverine, Intip Poster Keren Persembahan Marvel Studios

Tetapi, kedamaian tersebut terganggu saat musuh lama muncul kembali dan memaksa Deadpool untuk minta bantuan ke Wolverine.

Meski keduanya mempunyai pendekatan yang berbeda dalam menangani masalah, mereka harus mengesampingkan perbedaan dan bekerja sama untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Film ini juga dipenuhi dengan aksi yang menegangkan, pertarungan yang mendebarkan serta dialog cerdas serta humor khas dari Deadpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: