Kesaksian Warga Mobil Damkar Rusak Saat Padamkan Api di Gereja Agape Ministry Kuatkan Pernyataan Sandi Butar Butar: Mobil Mati dan Selang Bocor

Kesaksian Warga Mobil Damkar Rusak Saat Padamkan Api di Gereja Agape Ministry Kuatkan Pernyataan Sandi Butar Butar: Mobil Mati dan Selang Bocor

Hance yang merupakan warga mengatakan mobil Damkar rusak saat padamkan api di Gereja Agape Ministry seiring pernyataan Sandi Butar-butar, di mana saat itu mobil mati dan selang bocor.-Sabrina Hutajulu-

DEPOK, DISWAY.ID - Warga di sekitaran Gereja Sidang Tuhan (GST) Agape Ministry yang terletak di Jalan Raya Bogor, Cisalak, Depok Jawa Barat yang terbakar memberikan kesaksian.

Kesaksian warga mobil Damkar rusak saat padamkan api di Gereja Agape Ministry kuatkan pernyataan Sandi Butar Butar, di mana saat itu mobil mati dan selang bocor.

Sandi yang merupakan salah satu petugas Damkar Depok dengan berlinang air mata menyampaikan rasa penyesalannya yang tidak dapat memedamkan api saat peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Mata Sandi Berkaca-kaca Ungkap Penyesalan Tak Mampu Padamkan Api yang Habiskan Gereja di Depok Karena Mobil Damkar Tak Bekerja Maksimal

BACA JUGA:Kala 14 Kecanggihan Samsung Galaxy Z Fold 6 & Z Flip 6 Pikat Anya Geraldine Cs

Sedangkan Hence yang memiliki rumah bersebelahan dengan gereja mengatakan jika kobaran api mulai terlihat sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saat itu kan gereja kosong, jadi api udah naik ke atas itu sekitar pukul tujuh sampe setengah delapan malam," katanya saat diwawancara disway di lokasi Kamis 25 Juli 2024.

Menurut Hence, tak lama berselang mobil pemdam datang untuk mengatasi kebakaran tersbeut.

Akan tetapi, kendala terjadi saat petugas damkar ingin padamkan api, di mana selang pemadam mengalami kebocoran sehingga air sulit menjangkau bagian atap gereja.

BACA JUGA:CARAT Bersiap! SEVENTEEN Bakal Tur Dunia RIGHT HERE' Mulai Oktober 2024

BACA JUGA:Optimalisasi Pembangkit Sepanjang 2023, Bikin Kinerja PLN Nusantara Power Melejit

"Selangnya itu bocor, jadi air merembes kemana-mana, Damkarnya jadi sulit padamkan bagian atap itu," kata Hence.

Tidak hanya itu, mobil Damkar juga mogok saat ingin masuk ke TKP.

"Mobil mati di depan pintu masuk, untuk airnya juga cuma bisa disemprot jarak 2 meter ga bisa kenceng, jadi terlambat di situ," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: