Mejeng di GIIAS 2024, Airpro Indonesia Hadirkan 5 Aroma Kota Ikonik Lewat Viva Life Series

Mejeng di GIIAS 2024, Airpro Indonesia Hadirkan 5 Aroma Kota Ikonik Lewat Viva Life Series

Booth Airpro Indonesia di pameran GIIAS 2024-disway.id/Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Setelah sukses meluncurkan produk terbaru mereka beberapa waktu lalu, Airpro Indonesia kini kembali menunjukkan keunggulannya dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, Airpro Indonesia hadir dengan membawa seri terbaru mereka, yaitu Viva Life.

Menurut Brand Manager Airpro Indonesia, Anna Lumintang, Viva Life Series hadir ke pameran GIIAS 2024 dengan membawa aroma-aroma dari 5 kota ikonik dari negara yang berbeda.

BACA JUGA:'Perang Teknologi' di GIIAS 2024, Nissan Kenalkan ProPILOT, Ini Keunggulannya!

BACA JUGA:Ekslusif di GIIAS 2024, Airpro Indonesia Hadirkan Produk Unggulan Viva Life

Aroma ikonik dari negara berbeda diantaranya, Tokyo, Dubai, New York, Paris, dan London. Viva Life Series ini juga hadir dengan dua bentuk, yaitu bentuk card atau paper dan organic can.

"Di organic can itu ada display untuk memperlihatkan kenapa nama-nya organic can, karena membran di dalamnya itu adalah membran yang ramah lingkungan dan sustainability-nya berkelanjutan," jelas Anna saat ditemui oleh Disway dalam pameran GIIAS 2024 pada Rabu 24 Juli 2024.

Selain menawarkan produk Viva Life, Airpro juga menghadirkan beragam produk lainnya dalam format yang bergam, termasuk Funky Hanging Papers, Wooden Hanging Bottles, Invent, Organic Cans, Essentials.

Serta favorit masyarakat Indonesia, MicMan setiap kategori menawarkan profil aroma dan presentasi yang berbeda. 

BACA JUGA:Berkunjung ke GIIAS 2024, Menko Airlangga Puas Mobil Listrik Dapat Respon Positif

BACA JUGA:Kecanggihan AION HYPTEC HT Berhasil Curi Perhatian Menko Airlangga di GIIAS 2024

Pengunjung booth juga disajikan informasi mengenai jaringan layanan Airpro di Indonesia. Produk Airpro dipasarkan melalui distributor dan lebih dari jaringan toko lainnya di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, pada ajang GIIAS 2024 ini Airpo juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para pelanggan dan pengunjung booth Airpro yang berlokasi di Hall 11  C-D-E di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Selain itu, bagi para pengunjung booth, juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise atau souvenir menarik dari Airpro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: