Sokonindo Automobile Resmi Jalin Kerja Sama dengan Voltron di GIIAS 2024

Sokonindo Automobile Resmi Jalin Kerja Sama dengan Voltron di GIIAS 2024

Penandatangan Kerja Sama Antara PT Sokonindo Automobile dengan Voltron-disway.id/Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID --  Salah satu produsen kendaraan roda empat terkemuka, PT Sokonindo Auto Mobile, telah resmi menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron Indonesia). 

Melalui kerja sama ini, kedua perusahaan akan berencana untuk memperluas ketersediaan stasiun pengisian daya dengan fokus pada peningkatan jumlah stasiun pengisian daya di area (cakupan wilayah).

Sehingga memudahkan pengemudi menemukan titik yang nyaman untuk mengisi daya kendaraannya.

BACA JUGA:Cocok untuk di Perkotaan: VF e34 dan VF 5 Memikat Pengunjung di GIIAS 2024

BACA JUGA:GAIKINDO: Minat Masyarakat Kepada Mobil Bekas Tinggi Walaupun Penjualan Stagnan

Menurut keterangan Founder serta CEO Voltron Indonesia Abdul Rahman Elly, kerja sama ini akan menjadi cerminan komitmen kuat Voltron terhadap prinsip-prinsip Enviromental, Social, Governance (ESG).

Dimana mereka tidak hanya berfokus pada inovasi teknologi, tetapi juga pada tanggung jawab sosial dan lingkungan.

"Kami sangat antusias dengan kerjasama ini, karena merupakan langkah konkret untuk mendukung upaya global dalam mencapai target net zero emission," kata Abdul Rahman Elly dalam acara penandatanganan kerja sama (MOU) PT Sokonindo Automobile dan Voltron yang digelar dalam pameran AIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS 2024), pada Kamis 25 Juli 2024.

Dengan infrastruktur pengisian daya cepat yang kami sediakan, kata Abdul Rahman Elly berharap dapat mendukung PT Sokonindo Automobile dalam mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia," ujar Rahman.

BACA JUGA:GIIAS 2024 Undang Hampir 1.000 Pelajar Guna Perluas Pengetahuan di Dunia Otomotif

BACA JUGA:

Melanjutkan, Rahman mengatakan bahwa kolaborasi ini mencakup instalasi sejumlah stasiun pengisian daya cepat di berbagai lokasi strategis di seluruh Indonesia.

Hal ini nantinya tidak hanya akan memudahkan para pengguna kendaraan listrik, tetapi juga diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap kendaraan listrik sebagai salah satu solusi mobilitas ramah lingkungan.

"Diharapkan stasiun pengisian kendaraan listrik ini nantinya dapat memenuhi kebutuhan para pengguna mobil SERES dan DFSK Gelora E untuk memudahkan mereka mengisi baterai mobilnya. Selain itu, stasiun pengisian kendaraan listrik ini juga dapat dimanfaatkan oleh konsumen mobil listrik merek lain," Jelas Rahman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: