Usai Viral, Begini Klarifikasi Pemotor Wanita di Kebumen yang Jatuh Minta Ganti Rugi Rp4 Juta ke Sopir Bus

Usai Viral, Begini Klarifikasi Pemotor Wanita di Kebumen yang Jatuh Minta Ganti Rugi Rp4 Juta ke Sopir Bus

Klarifikasi pemotor wanita yang jatuh minta ganti rugi Rp4 juta.-@explorebuslovers-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Usai video kecelakaannya viral beberapa waktu lalu, kini pemotor wanita di Kebumen yang jatuh saat nyalip ambulans dan minta ganti rugi Rp4 juta ke sopir telah membuat klarifikasi.

Pihak pemotor tersebut membuat video klarifikasi bersama dengan sang sopir bus yang bernama Zainal yang ditemani oleh anaknya.

Adapun, klarifikasi ini dibuat dengan tujuan untuk meminta maaf serta menyelesaikan kasus di antara pemotor wanita dengan sopir bus tersebut.

BACA JUGA:Terjatuh Saat Nyalip Ambulans, Pemotor Wanita di Kebumen Minta Ganti Rugi Rp 4 Juta ke Sopir Bus

Hal ini diketahui dari unggahan video klarifikasi yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @explorebuslovers.

"Saya menyampaikan kepada Bapak Zainal terkait kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Ruweng pada 24 Juli, Hari Rabu," ujar pemotor wanita yang dikutip pada Sabtu, 27 Juli 2024.

"Pertama atas ketidak hati-hatian yang menyebabkan terlindasnya motor yang saya kendarai, juga menyebabkan kecelakaan bus yang dikendarai oleh pak Zaenal," katanya.

Lalu, dalam video klarifikasi itu juga disebutkan bila pihak pemotor wanita bersedia untuk mengembalikan uang yang ia minta sebagai ganti rugi sebelumnya.

"Kedua, saya bersedia mengembalikan uang ganti rugi atas kesepakatan bersama awal sebesar empat juta tiga ratus ribu rupiah," sambungnya.

BACA JUGA:Heboh Mobil Nyasar Masuk Area Kuburan Malam Jumat di Banyumas, Polisi: Tidak Ada Kaitan Mistis

Tak sampai situ, keduanya juga sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan serta menandatangani surat pernyataan damai yang ditulis tangan.

"Dengan ini saya dengan Bapak Zaenal sudah selesai kasusnya," tutupnya.

Tentunya, klarifikasi ini menuai berbagai macam komentar dari netizen.

lain kali diati ati kalau nyalip mbak, kalau luka luka eman ayune sampean mengko. 'Jatuh Diaspal Itu Tak Seindah Jatuh Cinta' Utamakan Keselamatan Saat Berkendara, Safety Riding itu Penting," ucap netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: