Wow! KJRI Chicago Bantu Skuad DBL All-Star Lanjutkan Studi di Amerika Serikat

Wow! KJRI Chicago Bantu Skuad DBL All-Star Lanjutkan Studi di Amerika Serikat

Skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 saat berkunjung ke KJRI Chicago pada Kamis, 25 Juli 2024.-DBL-

CHICAGO, DISWAY.ID - Tim Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 mengunjungi Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Chicago pada Kamis, 25 Juli 2024.

Kunjungan itu menunjukkan dukungan penuh dari KJRI Chicago, yang siap membantu para anggota skuad selama masa belajar dan bertanding di Chicago. KJRI juga menawarkan bantuan bagi mereka yang ingin melanjutkan studi di Amerika Serikat.

KJRI Chicago membuka pintu lebar-lebar bagi skuad All-Star, memberikan kesempatan bagi para atlet pelajar berprestasi ini untuk meraih pengalaman dan potensi lebih di Amerika Serikat.

Sebelumnya, tim putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 juga telah diterima oleh KJRI Chicago. Kali ini, tim putra yang baru tiba di Chicago ikut bergabung dalam kunjungan tersebut.

Selama di Chicago, tim putra dan putri mengikuti berbagai kegiatan, termasuk turnamen basket. Tim putri baru saja menyelesaikan Tournament of Champions yang berlangsung pada 19-22 Juli 2024 di McCormick Place Convention Center.

BACA JUGA:DBL All-Star 2024: Dari Chicago ke Grand Rapids, Demi Ilmu Micah Lancaster!

BACA JUGA:Siap Tempur di AS: Tim Putra DBL Indonesia All-Star 2024 Tiba di Chicago

Sementara itu, tim putra bersiap menghadapi National Summer Classic yang berlangsung dari 26-28 Juli 2024 di Libertyville Sports Complex dan Waukegan Field House.

Menyadari potensi dan semangat skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024, Konsulat Jenderal KJRI Chicago, Listyowati, menyatakan dukungan penuh bagi para atlet yang ingin melanjutkan studi dan berkarier di Amerika Serikat.


Micah Lancaster saat melatih skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024, pada Kamis, 24 Juli 2024.-DBL-

KJRI Chicago, yang membawahi 13 negara bagian di wilayah Midwest, dikenal sebagai kawasan unggul dalam bidang pendidikan.

"Jika teman-teman DBL All-Star 2024 ingin melanjutkan studi di sini, kami siap membantu berkomunikasi dengan institusi pendidikan setempat. Mungkin juga ada beasiswa yang tersedia dari Indonesia," jelas Listyowati.

Ia menekankan bahwa studi tidak hanya terbatas pada olahraga, tetapi juga dapat mencakup bidang lainnya.

BACA JUGA:Misi Kedua Elang Dewanto di DBL All-Star Chicago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: