Erick Thohir Ancam Kerjai Balik China Gegara Jamu Timnas Indonesia di Stadion yang Jauh: Kita Jadi Tuan Rumah yang Baik, Tapi...

Erick Thohir Ancam Kerjai Balik China Gegara Jamu Timnas Indonesia di Stadion yang Jauh: Kita Jadi Tuan Rumah yang Baik, Tapi...

Ketua Umum PSSI Erick Thohir-Dok. PSSI-

Jay Idzes dan kawan-kawan ini tidak langsung ke Qingdao, melainkan harus turun dulu di Beijing, barulah mereka bisa menempuh perjalanan ke stadion.

"Kita harus melalui perjalanan berat karena mesti terbang ke Bahrain, itu hampir 17 jam, lalu ke China dan tiba-tiba tim ditaruh di kota yang letaknya 6,5 jam dari Beijing," kata Erick Thohir.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ungkapkan Target Timnas Indonesia di Group C Penyisihan Piala Dunia Pasca Jalani Operasi di Korea Selatan

Erick Thohir juga mengatakan jika di bulan Oktober udara di Qingdao akan terasa dingin.

Dari situasi ini, Erick merasa jika semua kontestan memang ingin mempersulit semua tim tamu untuk meraih sebuah kemenangan.

Sehingga, mereka akan menjamu tim dari luar dengan merasakan perjalanan panjang juga melelahkan karena bisa jadi salah satu keuntungan bagi tim tuan rumah.

Pria yang menjabat sebagai Menetri BUMN ini juga menambahkan jika memang akan ada salah satu tim yang ingin mempersulit tim tamu.

"Jadi semua-semua negara ingin mempersulit tamunya," ucapnya.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Tak Ditarget Bawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026, PSSI Singgung Peringkat Dunia

Sembari bercandam ia melontarkan celotehan jika Timnas Indonesia dikerjai atau dipersulit, nantinya pastinya akan membalas atau ganti mengerjai tim tamu yang datang ke Indonesia.

"Jadi kita juga nanti jadi tuan rumah harus baik-baik tetapi jangan baik-baik saja," ungkap Erick Thohir.

"Kalau kita dikerjai di luar negeri, ya kita ganti kerjai di sini," ujarnya bercanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: