Sabet Jawara Indonesia Original Brand 2024, Le Minerale Makin Percaya Diri Bersaing Dengan Produk Asing

Sabet Jawara Indonesia Original Brand 2024, Le Minerale Makin Percaya Diri Bersaing Dengan Produk Asing

Sebagai brand air mineral asli milik Indonesia, Le Minerale berhasil mendapat apresiasi dari Majalah SWA dan Business Digest melalui ajang penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award 2024, sebagai The 1st Champion of Indonesia Original Brand 2024 di -Le Minerale -

“Ini merupakan apresiasi terbaik kepada Le Minerale sebagai merek asli milik Indonesia, dan bukti dari komitmen Le Minerale sebagai air mineral yang berkualitas yang tidak kalah dengan produk luar negeri,” tambahnya.

Le Minerale dapat menjadi contoh bagi para pelaku industri lainnya, khususnya dalam industri AMDK agar turut menghadirkan inovasi produk yang sehat dan berkualitas bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Soal Jatah Menteri, Sandiaga Ngaku Belum Ada Komunikasi dengan Prabowo

BACA JUGA:Jadwal Liga Spanyol Musim 2024 2025 Terlengkap

“Kami akan terus berkomitmen untuk menjaga mutu serta kualitas kami. Dalam hal produk, sejak kemunculannya, Le Minerale hanya mengambil sumber mata air terbaik dengan mineral esensial yang kemudian kami cantumkan di kemasan, serta dikemas tanpa tersentuh tangan dengan inovasi seal untuk meningkatkan higienitas”.

“Kesemuanya ini ada di Le Minerale sebagai bagian komitmen kami menghadirkan air mineral yang lebih aman dan sehat untuk Indonesia,”ujar Yuna lagi.

Indonesia Original Brand Award merupakan program survei pemeringkatan dan pemberian penghargaan bagi merek asli Indonesia terbaik. 

Sebagai salah satu media yang fokus mengulas perkembangan merek-merek dan aksi korporasi di Indonesia, Majalah SWA dan Business Digest memahami betapa pentingnya mengukur kinerja merek yang dinilai dari tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen.

 Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pemilik merek untuk mengetahui persepsi pasar dan membangun strategi yang lebih komprehensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: