Ini Strategi Jitu Telkom Dalam Bertransfrormasi Menjadi Perusahaan ‘Telekomunikasi Digital’

Ini Strategi Jitu Telkom Dalam Bertransfrormasi Menjadi Perusahaan ‘Telekomunikasi Digital’

transformasi dari perusahaan telekomunikasi tradisional (TELCO) menjadi perusahaan telekomunikasi digital (DICO)---Istimewa

BACA JUGA:Antusias Digiland Run 2024 Luar Biasa, PB PASI Beri Apresiasi Telkom

Visi Telkom untuk menjadi perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia yang mampu bersaing di pasar global menuntut kecepatan eksekusi dan kolaborasi yang efektif. Hal ini akan memberikan keunggulan dalam menangkap peluang bisnis baru dan merespons tantangan dengan cepat.

Indonesia Brand Forum 2024 merupakan ajang tahunan yang mengusung konsep unik dengan menggabungkan conference, riset, penulisan buku, serta penghargaan. Event ini menghadirkan topik-topik kajian inovatif berdasarkan riset mendalam mengenai strategi brand dan praktik branding terbaik di Indonesia.

Pada tahun ini, IBF 2024 menggelar conference dengan tema "Elephant Learns Flamenco: BUMN Menuju Indonesia Emas 2045" yang menampilkan 12 pembicara, mayoritas CEO BUMN, serta menerbitkan buku dengan judul yang sama.

Dengan kerja keras, inovasi, dan kolaborasi yang kuat, Telkom Indonesia berkomitmen untuk terus berkembang dan menjadi pelopor dalam industri telekomunikasi digital di tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: