Hadir di Jakarta, Festival Lingkungan dengan Tema: 10 Tahun Kerja untuk Sustainabilitas 

Hadir di Jakarta, Festival Lingkungan dengan Tema: 10 Tahun Kerja untuk Sustainabilitas 

Kehutanan dan Energi Baru Terbarukan-Disway/Ayu Novita-

Ada juga uji emisi yang bekerja sama dengan Kementerian ESDM, talkshow, coaching clinic, sales meet buyer, , kompetisi, workshop, KLHK Appreciation Night, hingga fun walk. 

“Juga ada kesempatan bagi yang ingin mau mendaftar untuk dikonversi, kita datangkan teman-teman dari Kementerian ESDM yang melayani subsidi konversi sepeda motor. Bisa didaftarkan di sana. Ada juga uji emisi, yang lolos alhamdulillah. Yang tidak lolos kita dorong untuk dikonversi,” terangnya. 

Ada banyak kegiatan menarik dan lomba-lomba menginspirasi, salah satunya lomba debat yang terbuka untuk tingkat SMA dan mahasiswa. 

BACA JUGA:Heboh Remaja Masjid Indonesia Temui Jokowi Beri Sinyal Minat Ikut Kelola Tambang, Netizen: Namanya Juga Nyari Cuan

BACA JUGA:Heboh Remaja Masjid Indonesia Temui Jokowi Beri Sinyal Minat Ikut Kelola Tambang, Netizen: Namanya Juga Nyari Cuan

Di acara ini, kaum muda juga bisa mendapatkan insight seputar peluang profesi di masa depan. 

“Saya menganjurkan gen z untuk datang marena menginspirasi profesi ke depan itu seperti apa. Dan kita harus membangun ekosistem listrik, itu kan ada profesi-profesi baru. Kemudian geotermal, hidrogen. Itu kan belum terpikirkan sekarang, (tapi tidak menutup kemungkinan) akan menjadi profesi luar biasa,” terangnya. 

Festival ini juga mempersembahkan penampilan spesial para musisi dalam sesi I LIKE CONCERT mulai dari tanggal 8 Agustus hingga 11 Agustus. 

Di hari pertama penyelenggaraannya pada 8 Agustus 2024, ada Maliq & D'essentials yang siap mengguncang panggung I LIKE CONCERT dengan lagu-lagu romantisnya. 

Tidak hanya itu bagi kalian sobat ambyar dapat menyaksikan penampilan Happy Asmara pada tanggal 9 Agustus 2024

Jangan lewatkan juga penampilan spesial dari Tulus, yang siap membawa Teman Tulus terbuai dengan single-single merdunya dan akan ada malam penganugerahan yang dipersembahkan

KLHK untuk mengapresiasi capaian individu maupun kelompok yang berkontribusi terhadap isu-isu lingkungan yang akan berlangsung pada tanggal 10 Agustus 2024. 

Lalu ada Ndarboy Genk, yang akan kembali membangkitkan energi dan semangatmu setelah mengikuti I LIKE WALK (Fun Walk) dan I LIKE GOWES (Fun Riding). Sebagai penutup, akan ada penampilan Lyodra Ginting yang akan berlangsung 11 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: