Menuju 1 Dekade, ICHITAN Kembali Dengan Program Bagi – bagi Rp300 Juta

Menuju 1 Dekade, ICHITAN Kembali Dengan Program Bagi – bagi Rp300 Juta

Dalam rangkaian ulang tahun ke-10, ICHITAN akan bagi-bagi 300 juta langsung dibalik tutup botol melalui program ‘ICHITAN MENDADAK JUTAWAN 3’. -ichitan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menuju usia yang akan genap 1 dekade pada November 2024, tak terasa PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) telah melayani konsumen di Indonesia dengan beragam inovasi produk.

Hingga saat ini ICHITAN telah meluncurkan beragam produk kemasan siap minum di berbagai kategori seperti Milk Tea, Coffee, Juice, Milk, dan Isotonic

ICHITAN sendiri berhasil mendapatkan predikat Nomor 1 Milk Tea di Indonesia berdasarkan data Nielsen sejak 2021 hingga saat ini.

Untuk mengapresiasi loyalitas, aspirasi serta harapan konsumen di seluruh Indonesia, maka dalam rangkaian ulang tahun ke-10, ICHITAN akan bagi-bagi 300 juta langsung dibalik tutup botol melalui program “ICHITAN MENDADAK JUTAWAN 3”. 

BACA JUGA:Layak Gabung Timnas Senior di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jens Raven: Sekarang Ini Fokus Bersama Timnas Indonesia U-19

BACA JUGA:Kembali Digelar, PLN Electric Run 2024 Ajak Ribuan Pelari Gaungkan Spirit Ramah Lingkungan

Konsumen akan berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai masing masing senilai 300 juta rupiah serta puluhan ribu saldo e wallet senilai 10 ribu rupiah secara langsung dari balik tutup botol yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Adapun periode program akan berlangsung pada bulan Agustus hingga November 2024. 

Mr. Tan Passakornnatee atau yang dikenal dengan nama Mr. Ichitan yang merupakan pendiri Ichitan Group PCL menjelaskan, bahwa di kesempatan ini beliau ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada konsumen, distributor, media dan semua pihak yang mendukung ICHITAN sampai bisa bertahan selama 10 tahun di Indonesia. 

“Saya merasa gembira ICHITAN Indonesia kembali dapat menggelar program “Mendadak Jutawan” yang telah mendapatkan respon yang sangat positif dalam mengubah kehidupan konsumen di Indonesia dan dianugerahi penghargaan The Best Experiential Marketing Campaign sebelumnya,” terang Mr Ichitan.

BACA JUGA:Menangkan 3 Putusan Pengadilan, Lansia Didakwa Palsukan Girik

BACA JUGA:Jalani Operasi Caesar, Tengku Dewi Diiming-imingi Dokter Richard Lee Supaya Langsung Terlihat Langsing

“Tanpa terasa ICHITAN telah hadir di Indonesia selama 10 tahun pada bulan November nanti. Saya berharap program ini akan kembali dapat membantu mengubah kehidupan seseorang dan mungkin mengatasi masalah yang dimiliki mereka,” tambah Mr Ichitan.

Bagi yang beruntung akan menemukan keterangan informasi di balik tutup botol beserta kode unik dan nomor telepon resmi ICHITAN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: