Luar Biasa, Pertamina Patra Niaga Sukses Kirim Produk Chemical untuk Proyek Strategis Nasional Alumina Refinery

Luar Biasa, Pertamina Patra Niaga Sukses Kirim Produk Chemical untuk Proyek Strategis Nasional Alumina Refinery

Pertamina Patra Niaga Sukses Ubah Bauksit menjadi Alumina untuk Proyek Strategis Nasional Alumina Refinery -Dok. Pertamina Patra Niaga-

Ditempat terpisah Direktur Utama PT Borneo Alumina Indonesia, Leonard Manurung menjelaskan bahwa Caustic Soda adalah salah satu bahan baku utama untuk memproduksi Alumina smelter grade. 

"Pertamina Patra Niaga merupakan partner strategis yang terlibat dalam memasok Caustic Soda dan dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memastikan ketersediaan dan kelancaran pasokan serta produksi di Pabrik PT Borneo Alumina Indonesia," jelas Leonard.

BACA JUGA:Layani Kebutuhan Energi Hingga Pelosok, Kinerja 2023 Pertamina Patra Niaga Positif

Kesuksesan program ini tidak terlepas dari kolaborasi dan sinergi Pertamina Group antara SH Commercial & Trading PT Pertamina Patra Niaga dan SH Integrated Marine Logistics PT Pertamina International Shipping untuk memastikan kelancaran pengiriman produk secara tepat dan aman.

"Apresiasi kami berikan kepada semua pihak, seluruh kelancaran layanan Pertamina untuk memasok produk chemical ini tidak akan terwujud tanpa koordinasi dan sinergi dengan seluruh pihak yang terkait," tutup Maya Kusmaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: