Inilah 8 Hobi Produktif yang Bisa Menghasilkan Cuan

Inilah 8 Hobi Produktif yang Bisa Menghasilkan Cuan

Hobi menyenangkan bisa mendapatkan cuan.-Freepik-

BACA JUGA:Gaji Pemain Real Madrid, Toni Kroos Berpenghasilan Tertinggi Rp422 Miliar

Setelah mulai mendapatkan penghasilan dari hobi produktifmu, penting untuk mengatur keuangan dengan bijak. Salah satu langkah pertama adalah buka tabungan yang dirancang khusus untuk menampung pendapatan dari hobi tersebut. 

Dengan menyisihkan sebagian dari cuan yang kamu hasilkan, kamu bisa memperbesar saldo tabungan dan mencapai tujuan finansial lebih cepat. Tetapkan target tabungan bulanan, simpan otomatis ke rekening tabungan, buat anggaran untuk memantau pengeluaran dan pendapatan, dan gunakan aplikasi perencanaan keuangan untuk melacak kemajuan tabungan dan investasi.

Kamu bisa menyimpan semua keuntungan dari hobimu tersebut di rekening tabungan Aplikasi digibank by DBS. Ada produk Tabungan Maxi yang memiliki 20 Dompet Maxi untuk mempermudah dalam membagi tabunganmu. 

Langsung saja klik www.dbs.id agar kamu bisa langsung buka tabungan di Aplikasi digibank by DBS. Nikmati bunga tinggi per tahun dari dana yang kamu tabung dan kelola keuanganmu dengan baik demi tercapainya kehidupan yang tenang di masa depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: