Sidang Perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi Dilanjutkan pada 15 Agustus 2024

Sidang Perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi Dilanjutkan pada 15 Agustus 2024

Nisya Ahmad jalani proses sidang perceraian-Foto/Dok. Pribadi-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Sidang perceraian adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dengan Andika Rosadi akan dilanjutkan pada 15 Agustus 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Adapun agenda yang diadakan pada 15 Agustus 2024 merupakan pembuktian dari piham tergugat, dalam hal ini adalah Andika Rosadi.

Nata Sasmita selaku Kuasa Hukum Andika Rosadi mengatakan nantinya pada tanggal 15 Agustus 2024, Andika Rosadi akan menghadirkan saksi dalam persidangan cerai yang berasal dari orang terdekatnya.

BACA JUGA:Ucapan Selamat Ulang Tahun Erina Gudono untuk Kaesang Pangarep: Aku Nggak Bisa Ngasih Apa-apa..

BACA JUGA:Viral! Kaesang Pangarep Wujudkan 'Mimpi' Adik Erina Gudono, Doa Iseng di Twitter Jadi Kenyataan

"Untuk minggu depan tanggal 15 pembuktian dari pihak tergugat, sama bukti saksi," ujar Nata Sasmita, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis 8 Agustus 2024.

"Orang dekat, orang rumah juga yang tinggal satu atap dengan pak Andika," sambungnya.

Sementara itu, Andika Rosadi mengaku kerap cekcok selama menikah dengan Nisya Ahmad. Meski begitu, Andika menjelaskan faktor pemicu percekcokan bukan karena soal anak.

"Cekcok itu biasalah, tapi ini baru sekarang benar-benar diseriusin sama Nisya untuk menempuh jalur perceraian," ujar Andika.

BACA JUGA:Tingkah Lucu Al Nahyan Pakai Singlet di Acara Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Jadi Sorotan, Kahiyang 'Menggoda' Netizen di Instagram

BACA JUGA:Aksi Jan Ethes jadi Jubir Pernikahan Kaesang dan Erina, Jawaban Polosnya Kocak Banget

"Banyak, banyaklah (pemicu cekcok). Anak-anak gak pernah bikin saya cekcok," tuturnya.

Bapak tiga anak itu bersyukur keluarganya tidak ada yang saling menjatuhkan. Justru ia mengatakan semua keluarga memberikan doa dan dukungan terbaik setiap anggota keluarganya diterpa masalah.

"Alhamdulillah saya punya keluarga yang support semua, anak-anak support termasuk dari mertua, ipar semuanya support. Jadi saya harus hadapi, ini bagian hidup yang saya harus hadapi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: