Bidik Pasar Indonesia, COTTO Perkenalkan Inovasi Smart Lifestyle di Indo Build Tech 2024

Bidik Pasar Indonesia, COTTO Perkenalkan Inovasi Smart Lifestyle di Indo Build Tech 2024

Bidik Pasar Indonesia, COTTO Perkenalkan Inovasi Smart Lifestyle di Indo Build Tech 2024-Disway/Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Perusahaan higenitas terkemuka asal Thailand, COTTO, membuat debut perdana-nya di Indonesia Indo Build Tech Expo 2024 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Kamis 8 Agustus 2024. 

Dalam pameran bahan bangunan dan arsitektur terbesar di Indonesia ini, COTTO hadir dengan memperkenalkan dua produk terbaru mereka, yaitu QUIL dan VIZIO Smart Toilet. 

BACA JUGA:Hadir di Pameran Indo Build Tech, TACO Bawakan Desain yang Classy dan Mewah

BACA JUGA:Ikuti Indo Build Tech Expo di ICE BSD, Takara Standard Ungkap Rencana Ekspansi ke Indonesia

Membawa konsep pendekatan inovatif 'Reimagine Living Refinement', kedua produk ini tidak hanya menawarkan material dan dekorasi kamar mandi, namun juga bertujuan untuk menghadirkan produk-produk yang dapat meningkatkan rutinitas sehari-hari menjadi pengalaman yang lura biasa.

"COTTO hadir di Indonesia dengan membawakan produk-produk inovatif seperti QUIL dan Smart Vizio Toilet, yang kemudian ini juga relevan dengan demand pasar yang semakin meningkat mengenai gaya hidup cerdas atau smart lifestyle, dan optimalisasi ruang kecil," ujar Direktur Pemasaran Cotto Thailand, Somkul Boonma, kepada awak media pada Kamis 8 Agustus 2024.

BACA JUGA:Hadir di IndoBuildTech Expo 2023, Ariston Pamerkan Seluruh Line Up Water Heater Terbaiknya

BACA JUGA:Ikut Jualan Properti Hasil Kerja Sama dengan Perumnas, Ini Strategi Blibli Gaet Daya Beli Konsumen

Dalam rangka memenuhi demand pasar itu jugalah, COTTO mengumumkan rencana mereka untuk melakukan ekspansi signifikan ke pasar Indonesia dengan membawa ambisi untuk menjadi pemimpin di sektor peralatan daur kamar mandir dan material dekorasi di Asia Tenggara.

"COTTO melihat adanya potensi dalam pasar Indonesia, hal itulah yang mendorong COTTO untuk berencana melakukan ekspansi ke Indonesia," ungkap Soomkul.

Langkah strategis ini juga sejalan dengan visi COTTO, yaitu untuk menjadi kekuatan global dalam industri higienitas. 

Perusahaan COTTO sendiri juga telah memiliki kehadiran yang kuat di negara Thailand, Indonesia, Vietnam, Filipina, dan berencana untuk melakukan ekspansi ke seluruh wilayah Asia Tenggara dan sekitarnya.

BACA JUGA:PropertyGuru Antisipasi Pertumbuhan Properti Indonesia melalui Kemudahan Pembeli Asing

BACA JUGA:9,9 Juta Keluarga di Indonesia Belum Punya Rumah, Bisnis Properti Diproyeksikan Meningkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: