5 Rekomendasi Event Jakarta di GBK Akhir Pekan 10-11 Agustus 2024, Ada Banyak Pameran hingga Konser Kpop!

5 Rekomendasi Event Jakarta di GBK Akhir Pekan 10-11 Agustus 2024, Ada Banyak Pameran hingga Konser Kpop!

Rekomendasi event Jakarta di GBK akhir pekan 10-11 Agustus 2024.--

Mengutip dari laman resminya, pameran ini bekerjasama dengan Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO).

Acara ini digelar guna memperkenalkan produk lokal dan UMKM Indonesia agar dapat diakui di kancah global serta mendorong Jakarta sebagai pusat bisnis, MICE dan Turisme.

Tak hanya itu, pameran ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan musik spesial dari sederet musisi Tanah Air ternama, berikut line upnya:

  • Yovie & Nuno
  • Kahitna
  • Idgitaf
  • Paul Partohap
  • Melody Band
  • Amira Karin.

BACA JUGA:Kabar Bahagia! BoA Umumkan Gelar Konser di Jakarta 26 Oktober 2024

Pameran JITEX 2024 berlangsung sejak 7-11 Agustsus 2024 di JCC Senayan, bagi kamu yang ingin mengunjungi pameran ini bisa datang langsung sebab terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.

Meski demikian, pengunjung harus mendaftar terlebih dahulu melalui link tautan resmi https://register.jitex.id/e/visitor-jitex-2024

2. Festival Like 2

Festival Lingkungan, Iklim, Kehutanan dan Energi Baru Terbarukan (Festival LIKE 2) merupakan acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehitanan RI (KLHK RI).

Acara ini diselenggaran untuk memperkenalkan hasil kerja nyata dan upaya perbaikan kebijakan serta implementasinya di sektor kehutanan dan lingkungan hidup.

Festival Like 2 ini diselenggarajab selama empat hari mulai tanggal 8-11 Agustus 2024 di JCC Senayan Hal A dan B.

Selain itu acara ini juga menghadirkan sederet musisi untuk memeriahkan acara. Adapun musisi Indonesia yang turut memeriahkan  Festival Like-2 di antaranya Maliq & D'Essentials, Happy Asmara, Lyodra, Ndraboy Gank, dan Tulus.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan keseruan Festival Like 2 bisa segera mengamankan tiket lewat website berikut https://event.detik.com/522/festival-like--2.

BACA JUGA:Rundown Konser Suho EXO di Tennis Indoor Senayan 10 Agustus 2024, Open Gate 13.30 WIB

3. Muslim Fashion Festival

Muslim Fashion Festival atau Muffest 2024 hadir dengan mengusung tema "Flying to The Global Market".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: