Komitmen Mutu Layanan, PT Tristar Transindo ‘Land Transporter’ Tersertifikasi Halal

Komitmen Mutu Layanan, PT Tristar Transindo ‘Land Transporter’ Tersertifikasi Halal

Komitmen Mutu Layanan, PT Tristar Transindo ‘Land Transporter’ Tersertifikasi Halal-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Tristar Transindo sebagai ‘Land Transporter’ lini bisnis Integrated Motorcycle Services Wahana Artha Group sudah resmi mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Pencapaian itu menandai komitmen PT Tristar Transindo untuk menjaga standar halal dalam setiap aktivitas distribusi yang mereka lakukan, khususnya di industri Fast-Moving Consumer Goods (FMCG), serta dalam layanan angkutan sepeda motor, mobil, semen, dan barang konsumsi lainnya.

BACA JUGA:Wahana Honda Gelar Sportif Tournament, Ajang Silahturahmi Komunitas Sambil Olahraga

BACA JUGA:Puncak Perayaan HUT ke-52 Wahana Artha Group, Nostalgia ke Tahun 90-an

Sebagai salah satu Perusahaan yang bergerak di bidang jasa logistik, PT Tristar Transindo terus melakukan sejumlah perbaikan mutu layanan agar memenuhi kriteria Sistem Jaminan Produk Halal (SJPH).

Sebagai respons terhadap tuntutan industri FMCG Nasional yang semakin menekankan pentingnya distribusi barang tersertifikasi halal.

Sertifikasi halal yang diperoleh bukan hanya sekadar formalitas, melainkan implementasi konkret dalam setiap kegiatan operasional.

Dalam proses pengiriman, PT Tristar Transindo memastikan bahwa setiap tahapan proses distribusi telah memenuhi syarat-syarat halal.

BACA JUGA:Wujud Syukur Sambut HUT ke-52, Wahana Artha Group Bagikan 1.000 Paket Sembako

BACA JUGA:Kemampuan Baca Huruf Braille Anak Tunanetra Indonesia Menurun, Ratusan Buku Dialihwahanakan

Langkah-langkah ini dirancang untuk memastikan bahwa barang yang diterima konsumen benar-benar sesuai dengan standar halal MUI.

"Sebagai salah satu Perusahaan yang terus berkembang di bidang jasa logistik, kami bangga atas sertifikasi halal yang diberikan oleh MUI dan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Departemen Agama," ucap Business Unit Head Cargo dan Car Carrier PT. Tristar Transindo, Ferry Irawan.

"Ini menjadi bukti nyata sekaligus komitmen PT Tristar Transindo dalam menyediakan layanan pengiriman yang tidak hanya cepat dan tepat, melainkan juga menjamin bahwa setiap produk yang dikirim melalui TST telah melewati proses pengawasan ketat dan sesuai dengan standar halal yang telah ditetapkan," sambungya.

BACA JUGA:Wahana Ajak Komunitas Bikers Test Ride Motor Honda di GIIAS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: