Wahana Kenalkan Honda BeAT Terbaru di Honda DBL Jakarta-West Region

Wahana Kenalkan Honda BeAT Terbaru di Honda DBL Jakarta-West Region

Wahana Kenalkan Honda BeAT Terbaru di Honda DBL Jakarta-West Region-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang berkolaborasi dengan Development Basketball League (DBL) dan di dukung penuh PT Astra Honda Motor (AHM) kembali gelar Kompetisi bola basket pelajar tingkat SMA terbesar di Indonesia.

WMS Kembali menggelar kompetisi ini di beberapa seri, mulai dari West Region, North & Central Region, East Region, South Region, Jakarta Championshop, Final Jakarta Championship dan Banten Series.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming DBL Jakarta-West Senin 12 Agustus 2024

BACA JUGA: Kompetisi Basket Pelajar Terbesar di Indonesia, Honda DBL 2024 Siap Digelar

Seri pertama Honda DBL berlangsung West-Jakarta Region di Gor Grogol, Petamburan, 9 - 13 Agustus 2024. 

Pada babak final yang mempertemukan sang juara bertahan (SMA Bukit Sion Jakarta) dan debutan (Tunas Muda School Meruya), suguhkan duel sengit kedua tim memiliki semangat juang tinggi.

Sejak kuartal pertama, kedua tim ‘ngotot’, kejar-mengejar angka tak terhindarkan, tensi tinggi pertandingan juga membawa semangat buat penonton yang hadir langsung. 

Namun, di atas kertas dengan mental dan kekompakan yang luar biasa akhirnya SMA Bukit Sion Jakarta tundukan Tunas Muda School Meruya dengan skor 66-46, jadi jawara West-Jakarta Region sekaligus kukuhkan gelar ketujuhnya.

BACA JUGA:Gerald Haikal dan Jacob Rumbino: Duo Akrab DBL All-Star di Amerika

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal DBL All-Star 2024 di National Summer Classic Amerika Serikat

Di sisi lain, final putri Honda DBL Jakarta-West Region juga menyuguhkan pertarungan yang tak kalah menarik. 

SMAN 78 Jakarta, yang dalam laga semifinal kalahkan juara bertahan SMA Dian Harapan Jakarta dengan skor 50-33, akhirnya torehkan hasil akhir dengan di dapuk sebagai juara setelah di partai puncak selesaikan pertandingan dengan mengalahkan SMA 1 Penabur Jakarta 57-40.

Jalannya pertandingan ini berjalan sangat ketat, dengan kedua tim saling serang dan kejar-mengejar poin sejak kuartal pertama hingga akhir. 

Namun, mental baja dan kerja keras yang ditunjukkan oleh para pemain SMAN 78 akhirnya berbuah manis dengan kemenangan perdana mereka di Honda DBL Jakarta-West Region.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: