Hujan Berkah, Ibu Tunggal 2 Anak Dapat 300 Juta dari Tutup Botol Ichitan

Hujan Berkah, Ibu Tunggal 2 Anak Dapat 300 Juta dari Tutup Botol Ichitan

Program Mendadak Jutawan 3 berhasil menemukan pemenang pertama hadiah Rp300 juta di sebuah wilayah pemukiman padat penduduk, sekitar jalan Pahlawan Revolusi, Jakarta Timur. -Ichitan-

Direktur Marketing Ichitan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem, juga turut mengatakan kepada awak media di sela verifikasi pemenang bahwa Ichitan menjamin ketersebaran hadiah di seluruh produk varian Ichitan sudah merata. 

"ICHITAN menjamin ketersebaran hadiah di seluruh varian rasa ICHITAN dan sudah tersebar di berbagai penjuru Nusantara. Distribusi produk tentu sudah merata di swalayan ritel modern ataupun warung - warung tradisional," tegas Duangkamon. 

Semua hadiah besar ini akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Mr. Ichitan sebagai pendiri Ichitan Group PCL atau perwakilannya, langsung ke rumah pemenang di mana pun mereka berada.

PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN), dalam rangkaian ulang tahun ke-10, pada kamis (1 Agustus 2024) meluncurkan kembali secara resmi program Mendadak Jutawan 3. 

Inilah saat konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing senilai 300 juta rupiah, serta puluhan ribu saldo e-wallet senilai 10 ribu rupiah secara langsung dari balik tutup botol berbagai varian produk ICHITAN yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: