Hujan Berkah, Ibu Tunggal 2 Anak Dapat 300 Juta dari Tutup Botol Ichitan

Hujan Berkah, Ibu Tunggal 2 Anak Dapat 300 Juta dari Tutup Botol Ichitan

Program Mendadak Jutawan 3 berhasil menemukan pemenang pertama hadiah Rp300 juta di sebuah wilayah pemukiman padat penduduk, sekitar jalan Pahlawan Revolusi, Jakarta Timur. -Ichitan-

Dengan cuaca yang kala itu mendadak hujan deras cukup lama, suasana verifikasi dan penyerahan hadiah Rp300 juta makin mencengangkan, tetapi tetap disambut antusias oleh warga sekitar yang amat penasaran. 

Ternyata, kode unik tersebut cocok, dan Marlina berhasil menjadi pemenang SAH resmi pertama program Mendadak Jutawan 3 dari ICHITAN, serta berhak menerima hadiah utama Rp300 juta.

Marlina dan ibunya pun tak mampu menahan air mata mereka saat Mr. Ichitan menyatakan ia sebagai pemenang SAH pertama.

BACA JUGA:Putus Kontrak Sepihak, AUX Air Conditioner Dilaporkan ke KPPU

BACA JUGA:Cara Desak Made Obati Kekecewaan Usai Gagal Raih Medali di Olimpiade Paris 2024

Saat ditanya oleh Mr. Ichitan apa yang akan ia lakukan dengan uang Rp300 juta tersebut.

“Uang ini akan saya gunakan untuk bayar utang, renovasi rumah ibunya, bayar biaya kuliah anak, bayar kos anak, serta biaya hidupnya bersama sang ibu,” jelas Marlina.

Tan Passakornnatee atau Mr. Ichitan berharap bahwa program ini bisa sedikit membantu Marlina mewujudkan impiannya untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

“Saya sangat bahagia dapat memberikan hadiah ini secara langsung, dan mendengar kisah hidup Marlina bersama keluarga," papar Tan Passakornnatee.

"Karena saya yakin tidak mudah bagi seorang wanita untuk memenuhi tanggung jawab sebagai orang tua tunggal dan melaksanakan kewajibannya sebagai anak secara bersamaan," tambahnya.

"Semoga dengan adanya program ini, Ichitan dapat meringankan sedikit bebannya, baik untuk membantu membesarkan kedua anaknya sendirian ataupun hidupnya bersama sang ibu,” tambahnya Tan Passakornnatee.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 15 Agustus 2024, Ada Aksi-Drama Perang

BACA JUGA:Cara Desak Made Obati Kekecewaan Usai Gagal Raih Medali di Olimpiade Paris 2024

Mendengar cerita Marlina, dan takjub akan kegigihannya, Mr. Ichitan juga memberikan kejutan lain dengan memberikan tambahan hadiah berupa biaya kehidupan, dan kos anak Marlina dari uang pribadi Mr. Ichitan sampai kedua anak tersebut lulus kuliah.

Program “Mendadak Jutawan 3” berlangsung dari tanggal 1 Agustus hingga 30 November 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: