Chat Azizah Salsha Sekamar Dengan 2 Cowok Beredar di Medsos, Netizen: Gila Kuat Banget

Chat Azizah Salsha Sekamar Dengan 2 Cowok Beredar di Medsos, Netizen: Gila Kuat Banget

Dalam sebuah chat dengan jelas menyebutkan bahwa Azizah sekamar dengan 2 cowok yang disebutkan bernama S###ia A###ta dan S###m.- tangkapan layar instagram@Azizah Salsha-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kabar perselingkungan Azizah Salsha yang merupakan istri Pratama Arhan dengan Salim Nauderer kekasih dari Rachel Vennya semakin memanas di sosial media.

Bahkan disebutkan beredarnya video mesum yang diduga diperankan oleh Azizah Salsha juga beredar di sosial media.

Tidak hanya itu, sebuah chat Azizah Salsha sekamar dengan 2 cowok beredar di medsos, di mana mendapatkan komenter beragam dari netizen.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan yang Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer

BACA JUGA:Hamil Anak Kedua, Lesti Ngidam Makan di Bandung Hingga Syuting

Dalam chat itu dengan jelas menyebutkan bahwa Azizah sekamar dengan 2 cowok yang disebutkan bernama S###ia A###ta dan S###m.

Selain dengan 2 cowok tersebut, dalam chat lainnya juga menuding jika Azizah juga melakukan hal yang sam dengan I##l dan S###m.

Disamping itu juga beradar chat yang menuding jika Azizah juga sempat hamil duluan, namun menggugurkan hasil buah cintanya tersebut.

BACA JUGA:Gong! Beredar Video Syur Mirip Azizah Salsha di Media Sosial Usai Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer Kekasih Rachel Vennya

BACA JUGA:13 Wilayah Indonesia yang Berpotensi Diguyur Hujan Deras Hari Ini, 21 Agustus 2024

Adapun yang tidak kalah menghebohkan adalah beredarnya video berdurasi 14 detik, yang memperlihatkan sosok seorang wanita berambut panjang.

Terlihat dalam video, wanita tersebut berbaring di atas kasur sambil melakukan video call.


Sebuah chat Azizah Salsha sekamar dengan 2 cowok beredar di medsos, di mana mendapatkan komenter beragam dari netizen.-tangkapan layar X@heyooelii-

Tak berselang lama, wanita itu membuka setengah pakaian yang dikenakan sehingga memperlihatkan bagian tubuhnya.

Meskipun demikian hingga saat ini belum dapat dipastikan kebenarannya lantaran wanita yang diduga mirip Azizah Salsha belum memberikan klarifikasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: