Lebih 50 Peserta Konfirmasi Ramaikan Ajang IMOS 2024, Sigit Kumala: Diramaikan Balapan hingga SIM dan STNK Keliling

Lebih 50 Peserta Konfirmasi Ramaikan Ajang IMOS 2024, Sigit Kumala: Diramaikan Balapan hingga SIM dan STNK Keliling

lebih 50 peserta konfirmasi ramaikan ajang IMOS 2024, di mana pameran yang akan berlangsung pada 30 Oktober hingga 3 November 2024 akan digelar di ICE, BSD City, Kabupaten Tangerang.-AISI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kembali ajang pameran khusus sepeda motor dan industri pendukungnya akan digelar dalam waktu dekat ini.

Disebutkan lebih 50 peserta konfirmasi ramaikan ajang IMOS 2024, di mana pameran yang akan berlangsung pada 30 Oktober hingga 3 November 2024 akan digelar di ICE, BSD City, Kabupaten Tangerang.

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 yang merupakan pameran milik Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) menjadi bentuk komitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia yang memiliki potensi untuk terus berkembang.

AISI mengungkapkan bahwa penjualan sepeda motor domestik sepanjang Januari hingga Juli 2024 mencapai 3.769.838 unit, mencatat kenaikan 2,54 persen dibandingkan catatan periode yang sama ditahun lalu yang mencapai 3.676.358 unit.

Angka ini mencerminkan stabilitas permintaan sepeda motor di tanah air meskipun menghadapi tantangan ekonomi global.  Dengan target penjualan sebesar 6,2 juta – 6,5 juta unit hingga akhir tahun, kehadiran IMOS diharapkan dapat mendongkrak penjualan sepeda motor dan membantu mencapai target tersebut.

BACA JUGA:Update Dugaan Penistaan Agama Wada Hara, Penyelenggara Kajian Bakal Diperiksa

BACA JUGA:Indonesia Melesat di Japan Open 2024, Chico Tantang Wakil Prancis di 16 Besar, Percaya Diri?

Sigit Kumala selaku Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS pihaknya sangat antusias menyambut IMOS 2024 yang mulai tahun lalu telah menjadi agenda tahunan.

"Kami yakin pameran kali ini  akan memberikan update informasi dan edukasi mengenai berbagai inovasi terbaru dari industri sepeda motor dan yang terpenting juga menjadi upaya AISI untuk mendukung pertumbuhan industri sepeda motor di Indonesia. Kami yakin IMOS 2024 dapat menjadi dorongan yang dibutuhkan untuk mencapai target yang telah ditetapkan," ungkap Sigit.

Pameran IMOS 2024 akan menghadirkan puluhan merek sepeda motor dari berbagai jenis sepeda motor, mulai dari sepeda motor berbahan bakar bensin dan sepeda motor listrik, hingga sepeda motor sport serta produk-produk dari industri pendukung seperti aksesoris dan apparel sepeda motor.

BACA JUGA:Denny Sumargo Menolak Keras Anak Pertama Jadi Konten YouTube: Dia Belum Tahu Banyak Hal

BACA JUGA:Lokasi 12 Laboratorium Rujukan Cacar Moyet, Kemenkes: Hasil Pemeriksaan Akan Dilaporkan ke WHO

Pengunjung akan disuguhi kesempatan langka untuk melihat dan menjelajahi teknologi terbaru serta desain terkini dari berbagai merek ternama.

”Seluruh merek anggota AISI akan berpartisipasi maksimal pada IMOS 2024 ini, dan antusiasme yang sama juga ditunjukkan para peserta IMOS 2024 lainnya, menjanjikan keseruan sepanjang pameran. Hal ini tentu akan menjadi alasan utama bagi pengunjung untuk mencatat tanggal kehadiran IMOS 2024 pada Oktober tahun ini,” tutur Sigit lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: