Ini Rekomendasi Makeup yang Bisa Bikin Alis Lebih Rapi dan Bervolume

Ini Rekomendasi Makeup yang Bisa Bikin Alis Lebih Rapi dan Bervolume

Rekomendasi makeup agar alis lebih rapi dan bervolume--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu makeup wajib yang harus digunakan adalah alis dan maskara, agar wajah terlihat lebih hidup dan bersiluet. 

Tak usah bingung mencari rekomendasi makeup, Make Over menghadirkan The Biggest Brow Experience di Indonesia: The Brow Lab by Make Over dengan meluncurkan tiga produk alis terbaru dari Make Over: Powerstay Grip Brow Gel, Powerstay Micro Brow Sculptor, dan Powerstay Brow Volumizer Mascara. 

Melalui event ini, Make Over ingin mengajak seluruh beauty enthusiast untuk bereksperimen dengan berbagai gaya alis dan menemukan bentuk alis sempurna yang paling sesuai dengan kepribadian mereka.

BACA JUGA:Jurus Isyana Sarasvati, Shenina Cinnamon dan Laura Basuki Tonjolkan Kekuatan Perempuan Lewat Makeup

Fungsi Alis

Sebagai elemen penting dalam membingkai wajah dan meningkatkan penampilan, alis memainkan peran sentral dalam dunia kecantikan. Alis yang dirancang dengan tepat dapat mempertegas fitur wajah serta menciptakan kesan harmonis dan rapi. 

The Brow Lab by Make Over menghadirkan beberapa area interaktif seperti The Browlogy Lab yang mengajak pengunjung untuk memahami bentuk alis yang paling selaras dengan facial features mereka agar terhindar dari kesalahan membuat alis.

BACA JUGA:Gen Z Rutin Pakai 4 Makeup dan 6 Jenis Skincare Tiap Hari, Apa Aja Sih?

Pengunjung dapat mengikuti sesi Brow Harmony Reading pertama di Indonesia, sebuah pengalaman unik untuk mengetahui bentuk alis yang paling cocok dengan fitur dan harmoni wajah. Dengan bantuan para expert, setiap orang dapat menjadi brow expert dan menemukan teknik mengalis yang sesuai.

Di Brow Design Station, pengunjung dapat menerima panduan dan konsultasi langsung dengan beauty content creators dan make-up artists tentang cara mendapatkan alis yang diinginkan.

Sesi konsultasi ini akan diajarkan langsung oleh Archangela Chelsea, Alfakiy, Leo Affandi, Laras Octa, Nicole Lay, dan Lorita Young yang hadir di sesi yang berbeda setiap harinya.

BACA JUGA:4 Tips Makeup Cetar yang Bikin Mantan Kekasih Menyesal

Pengunjung juga dapat mengeksplorasi tren alis terkini melalui filter TikTok khusus yang memungkinkan mereka mencoba berbagai gaya alis secara virtual di The Brow Intelligence.

Dengan bantuan Brow Harmony Virtual Assistant, mereka akan mendapatkan rekomendasi produk yang paling sesuai dengan kebutuhan masing-masing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: