Paus Fransiskus Pimpin Misa Akbar di Stadion GBK, Anak Buah Jokowi Imbau WFH 5 September 2024

Paus Fransiskus Pimpin Misa Akbar di Stadion GBK, Anak Buah Jokowi Imbau WFH 5 September 2024

Paus Fransiskus akan tiba di Jakarta pada 3 September 2024-AFP-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Seiring kunjungan Paus Fransiskus dalam acara Misa Akbar di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Kasetpres Heru Budi Hartono mengimbau warga Jabodetabek untuk work from home (WFH) pada 5 September 2024.

Tak hanya ada Misa Akbar, Paus juga akan jadi tamu utama dalam acara kenegaraan Indonesia Sustainability Forum di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Heru menjelaskan nantinya Dinas Perhubungan dan aparta keamanan TNI-Polri akan dilibatkan untuk mengatur rekayasa lalu lintas di Jakarta.

BACA JUGA:Sebut Hasto Cengeng, Megawati: Lebih Cengeng Ketimbang Ketua Umumnya!

BACA JUGA:Megawati Tegur Airin Gegara Pakai Baju Merah Kerudung Putih di DPP PDIP: Maunya Apa?

"Bahwa di tanggal 5 selain ada kepala tamu negara juga ada kegiatan kenegaraan lainnya yang bersamaan yaitu Indonesi Sustainability Forum di mana diadakan di JCC," buka pria yang menjabat sebagai Pejabat Gubenur DKI Jakarta itu.

Heru menambahkan, "Di tanggal 5 juga diadakan Misa di GBK. Sehingga saya mengimbau kepada masyarakat mencermati ini khususnya tanggal 5 untuk bisa memperhatikan, nanti akan dijelaskan oleh kepala dinas perhubungan dari Polda maupun dari Kodam atau Kodim yang menyesuaikan khususnya arus lalu lintas di mana nantinya ada pengalihan di titik-titik tertentu."

Sehingga Heru menegaskan bahwa pekerja yang bekerja di Jakarta harus work from home alias WFH pada 5 September 2024. Menurutnya kebijakan ini untuk menghindari kepadatan di Jakarta.

BACA JUGA:Perkuat Potensi SAR di Seluruh Indonesia, Basarnas Gelar FKP3 Tingkat Pusat di Jakarta

BACA JUGA:Awas! Warga Menteng yang Buang Sampah ke Kali Ciliwung Bakal Didenda Rp500 Ribu

"Saya mengimbau kepadatan tanggal 5 ada dua kegiataan besar maka kami harapkan masyarakat bisa melihat ini mencermati ini sehingga bisa mengambil keputusan untuk melakukan work from home secara mandiri," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: