Dharma Pongrekun Sebut Pasangannya Bayi Ajaib, Sudah Kuliah Sejak Umur 12 Tahun

Dharma Pongrekun Sebut Pasangannya Bayi Ajaib, Sudah Kuliah Sejak Umur 12 Tahun

Dharma Pongrekun Sebut Pasangannya Bayi Ajaib, Sudah Kuliah di Umur 12 Tahun.-Disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Independen Jakarta, Dharma Pongrekun menyebut pasangannya, Kun Wardana adalah bayi ajaib.

Hal tersebut disampaikannya saat memperkenalkan Kun Wardana usai mendaftarkan diri sebagai peserta di Pilgub Jakarta 2024.

BACA JUGA:Akhirnya Datang Juga, Dharma Pongrekun-Kun Wardana Daftar Cagub-Cawagub ke KPU DKI Malam Hari

BACA JUGA:Eks Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Jadi Korban Pencatutan NIK KTP Dukung Dharma-Kun

"Saya Dharma Pongrekun dan calon wakil adalah dr. Kun Wardana Abiyoto, beliau dulu dikenal sebagai bayi ajaib, umur 12 tahun 8 bulan sudah kuliah," ujar Dharma di Kantor KPU DKI pada Kamis malam, 29 Agustus 2024.

Dharma mengatakan bahwa dirinya dipertemukan oleh tuhan dengan Kun Wardana, karena sebelumnya tidak pernah terpikir siapa yang akan mendampinginya untuk maju di Pilgub Jakarta 2024.

"Hanya niat dan tekad untuk berjuang menggunakan kesempatan yang dibuka yaitu jalur independen," tuturnya.

Dharma menyampaikan, pihaknya melakukan niat untuk maju sebagai Cagub Jakarta hanya untuk membela rakyat. Tidak hanya sekedar memberikan janji.

"Nawaitu Hanya untuk membela rakyat Jakarta sekalian agar lebih baik ke depan dan tidak hanya menerima janji-janji isapan jempol sebagaimana yang banyak kami dengarkan suara arus bawah," imbuhnya.

BACA JUGA:Ini Alasan Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Pencatutan Data KTP Calon Independen Dharma-Kun

Diberitakan sebelumnya, pasangan Dharma-Kun tiba di KPU DKI sekiranya pukul 19.30 dengan menggunakan mobil berwarna hitam.

Setibanya di pintu gerbang KPUD, Dharma-Kun sempat memberikan lambaian tangan kepada awak media. Kemudian lanjut masuk ke dalam pintu utama.

Dharma Pongrekun mengatakan bahwa tahap demi tahap telah dilakukan dengan segala macam problematik dan dinamikanya.

"Dimana kami sampai pada tahap ini dan kami tiba malam hari ini juga atas izin tuhan dan juga atas profesionalisme yang telah dilakukan oleh semua pihak yang berperan sebagai penyelenggara," ujarnya di KPU DKI pada Kamis malam, 29 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: