Survei AIBP 2024: Dua Pertiga Startup di Indonesia Manfaatkan AI Kembangkan Bisnis

Survei AIBP 2024: Dua Pertiga Startup di Indonesia Manfaatkan AI Kembangkan Bisnis

ASEAN Innovation Business Platform (AIBP) Conference & Exhibition--Istimewa

Demikian pula, Yallvend Technologies telah bekerja sama dengan mitra lokal untuk menyediakan dukungan pelanggan dan layanan purnajual untuk solusi mesin penjual otomatis.

Solusi AIoT mereka untuk mesin penjual otomatis menunjukkan potensi AI dan otomatisasi dalam industri tradisional, menunjukkan bagaimana sektor konvensional pun dapat memperoleh manfaat dari transformasi digital, yang dapat berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi digital Indonesia secara lebih luas.

Kemudian, dengan beBit TECH, perusahaan-perusahaan Indonesia dapat memanfaatkan platform data pelanggan bertenaga AI mereka untuk meningkatkan interaksi pelanggan, membangun loyalitas, dan membuat program pemasaran yang efektif.

BACA JUGA:Kesehatan Pencernaan Anak Ternyata Bisa Pengaruhi Mood dan Kecerdasan, Ini Penjelasan Ahli

“Platform SaaS kami membantu merek berinteraksi lebih baik dengan pelanggan mereka dalam jangka panjang, membina hubungan yang langgeng antara merek dan pelanggan mereka,” kata Mark Su, Chief Operating Officer beBit TECH.

Tim tersebut juga membahas kebutuhan penggunaan AI beretika dengan OmniSegment CDP mereka.

Pendekatan mereka terhadap analitik pelanggan bertenaga AI menunjukkan bagaimana bisnis dapat memanfaatkan teknologi canggih sambil mempertahankan standar privasi yang kuat, yang menjadi perhatian utama bagi konsumen dan regulator Indonesia.

BACA JUGA:Terkait Kecerdasan Artifisial, Guru Besar UIN Jakarta Ingatkan Pentingnya Regulasi

Infrastruktur digital yang lebih baik di Indonesia juga telah memungkinkan perusahaan teknologi imersif ARPlanet untuk mempertimbangkan perluasan solusi dan keahlian AR dan VR mereka ke Indonesia.

Pariwisata adalah bidang yang ingin didukung oleh ARPlanet, dan mereka bersemangat akan potensi kemitraan dengan perusahaan lokal untuk menyelaraskan teknologi mereka dengan pasar Indonesia dengan lebih baik.

Trantor Technology dan platform mereka, Cake Global, memiliki tujuan untuk menyediakan platform rekrutmen teknologi yang menghubungkan bakat berkualitas dengan permintaan yang terus meningkat akan tenaga ahli AI di Indonesia.

Dengan anak perusahaan lokal mereka, Cake Indonesia, tim tersebut berupaya untuk mempercepat pertumbuhan pengembangan teknologi.

“Kami percaya bahwa dengan platform rekrutmen teknologi kami, lebih banyak bakat dapat dibina untuk mendukung lanskap teknologi Indonesia yang terus berkembang.”

Ketika perusahaan Indonesia menciptakan kekayaan intelektual mereka sendiri, AIPLUX dapat menyediakan pendekatan berbasis platform dengan basis data lintas batas dan model AI untuk merevolusi efektivitas biaya dan efisiensi dalam melindungi kekayaan intelektual, sehingga menciptakan efek roda gila bagi pengembangan teknologi Indonesia.

Perusahaan-perusahaan ini juga termasuk di antara delegasi Taiwan yang mengunjungi kantor KADIN Indonesia di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: