Osimhen Tetap di Napoli, Dua Alasan Chelsea Gagal Hari Terakhir Bursa Transfer

Osimhen Tetap di Napoli, Dua Alasan Chelsea Gagal Hari Terakhir Bursa Transfer

Victor Osimhen Tetap di Napoli, Dua Alasan Chelsea Gagal Hari Terakhir Bursa Transfer-viktorosimhen9/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Victor Osimhen tetap menjadi pemain Napoli setelah jendela transfer Eropa ditutup, karena Chelsea gagal mengamankan kesepakatan untuk target jangka panjang The Blues.

Chelsea telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan Osimhen dalam beberapa tahun terakhir, dan seperti yang telah The Blues lakukan di jendela transfer sebelumnya, mencoba membawanya ke Stamford Bridge musim panas ini.

Chelsea mengejar Osimhen yang telah mencetak 76 gol dalam 133 penampilan untuk Napoli, membantu mereka mengangkat gelar Serie A dua tahun lalu, dan memiliki 21 gol dalam 35 pertandingan untuk timnas Nigeria.

BACA JUGA:Ini 2 Alasan Raheem Sterling Tolak Pindah ke Arab Saudi Demi Gabung Arsenal

BACA JUGA:Manchester United Butuh Striker Seperti Van Persie, Menanti Bukti Joshua Zirkzee dan Rasmus Hojlund

Chelsea sangat ingin mengamankan kesepakatan untuk Osimhen menyusul musim pertama Nicolas Jackson yang beragam di Stamford Bridge menyusul kepindahannya senilai 32 juta poundsterling dari Villarreal musim panas lalu.

Jackson menjadi bintang dalam kemenangan telak Chelsea 6-2 atas Wolves akhir pekan lalu, tetapi masih ada keraguan atas penyerang Senegal itu, yang dikritik karena penyelesaiannya yang buruk sepanjang musim 2023-2024.

Osimhen tidak memiliki masalah, tetapi yang agak mengejutkan tetap berada di Napoli setelah ditutupnya jendela transfer Eropa.

Chelsea masih berusaha mencapai kesepakatan Osimhen dengan Napoli pada hari terakhir bursa transfer, dengan delegasi dari klub Stamford Bridge yang berada di Naples dengan harapan bisa mencapai terobosan.

Namun The Blues gagal meraih target jangka panjang mereka, terutama karena Osimhen gagal menurunkan tuntutan gajinya agar bisa memenuhi permintaan Chelsea di tengah jalan.

BACA JUGA:Arne Slot Khawatir Cedera Federico Chiesa Kambuh, Debut Bersama Liverpool Vs Manchester United Ditunda

BACA JUGA:Resmi: Chelsea Pinjamkan Kiper Utama Djordje Petrovic ke Strasbourg

Dilaporkan pada Jumat malam bahwa Chelsea telah menawarkan Osimhen kontrak senilai 155 ribu euro per minggu, kurang dari yang diterimanya saat ini di Napoli.

Osimhen, yang juga menarik minat dari rival Chelsea di London, Arsenal, dan klub-klub di Arab Saudi, tidak bersedia menerima pemotongan gaji meskipun ia dikatakan sedang memimpikan pindah ke Liga Premier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: